Yandare Heaven

Yandare Heaven

Sodara-sodara.. kali ini saya akan bahas Yandere Heaven..

sebelumnya.. tau
Yandere?
Intinya mereka dari luar normal, tapi kalo udah kumat, horror..
jika mereka suka sesuatu, ke-obsesifannya bisa berlebihan..
Hasil gambar untuk Yuno Gasai dari Mirai Nikki..
nih contoh mainstreamnya, mbak Yuno Gasai dari Mirai Nikki..
kenal kan kalian?
bagus.. karena kalau tidak, nanti kalian disamperin dia..

 

mari, kita mulai review Drama CD mengenai manusia berkepribadian twisted ini..
mengenai alasan mengapa saya menyukai
Yandere Heaven ? akan dibahas di akhir..Yandere Heaven..
merupakan judul dari Drama CD keluaran Hobirecords..

yuk kita mulai dari volume satu…

 Hasil gambar untuk Atsushi dan kakeru yandere
Dua chara ini adalah senpai dan adik 'saya'..
senpainya Atsushi dan adiknya paporit saya diantara semua shota yang saya kenal di
Yandere Heaven ini, Kakeru

tau kan kalo Kaji Yuuki itu seiyuu-nya Kanato?
duo combo shota
yandere yang bisa bikin saya melayang..
terutama karena saya dipanggil "Nee-chan~" oleh Kakeru ini.. hyaaa~

Kaji Yuuki shota no koe.. mengalahkan suaranya om Tsudaken..

pokoknya mereka udah mulai berantem di track awal.. tapi berantemnya masih normal..
masih bisa di lerai sama ‘saya’

ketika Atsushi mulai main kasar sama Kakeru, rasanya saya pengen begini:
"Yamette kudasai! Atsushi-senpai!" *lari, peluk Kakeru*
boleh ya?

 
sodara-sodara, saat saya dengerin endingnya Atsushi teriak-teriak sendiri:
"iyada! iyada! iyada!"

begitu..

Ok, Lanjut di volume ke dua..

 

Dua chara ini adalah.. dokter Takaaki dan seorang pasien bernama Sakae..

yak, kali ini para ojii yang yandere~
duo combo yang deadly sekali buat saia~

di cerita ini, 'saya' sebagai nurse in training.. di train sama Takaaki-sensei..
dan dilarang sama dia buat deket-deket sama Sakae..
herannya.. si 'saya' ini kok nekat amat, mau aja dibawa jalan pake mobil..
dan saya ngerasa jadi korban penculikan disitu..

tapi jujur.. yang ini lebih ekstrim yanderenya daripada volume satu..
ketawa dan teriakan horrornya Takaaki-sensei

saya sampe menrinding dengernya..


Takaaki-sensei kalo udah kumat, horror banget..

 
seriusan, pas kumat itu, ane langsung nyari bantal buat dipeluk..
dan teriak: "kaa-saaaan.."


 

lanjut volume 3..

 
sebelah kiri itu tunangan sekaligus childhood friend-nya 'saya', Yamashina Makoto dan butler 'saya' Minase Yasunori

Yang saya senang, Yamashina itu manggil saya "Nee-sama"..

dan untungnya, kali ini kedua karakter yang bakalan terobsesi sama 'saya' ini nggak ada hubungan darahnya..

pokoknya waktu pertunangannya diumumin, 'saya' dan Minase nggak tau kalo 'saya' sebenernya ditunangin sama Yamashina..
karena udah tunangan, jadi Yamashina juga tinggal sama 'saya'.. jelas, Minase selalu menghindarkan 'saya' dari Yamashina..

yang disayangkan adalah.. ke-yandere-annya Minase kurang greget..
Yamashinanya juga.. mereka nggak nyampe ngelunjak parah..
sayangnya..





sebelah kiri, Saionji Ran dan sebelah kanannya Saionji Wakasa

mereka berdua ini kembar yang punya kepribadian berbeda 90 derajat..
Ran yang anti-sosial, kaku, dan sibuk ngurusin perusahaan ayahnya yang bakalan diturunin ke dia. Lalu Wakasa yang sosialita, cheerful, suka fotografi, dan sayangnya nggak punya pekerjaan..

diceritakan, 'saya' sebagai maid baru yang ditunjuk sama neneknya mereka buat ngurusin mansion yang cuma ditinggalin sama mereka berdua ini..
ternyata, 'saya' ini mirip sama imoutonya mereka yang udah meninggal..
kedatangan 'saya' disini.. merusak hubungan mereka.. jadi nggak enak deh..


saya demennya Wakasa.. di awal.. karena dia cheerful begitu, sepertinya seru ngobrol dengan dia..
Ran dingin banget.. =__=
ah, yang ini udah ada translationnya lho, jadi saya bisa ngerti jelas semuanya~


lalu.. ketika mereka mulai teriak-teriakan.. suara ketawanya Wakasa.. cukup bikin saya merinding..
mereka itu sebenernya saling iri satu sama lain.. Wakasa yang pingin diturunin bisnis ayahnya.. dan Ran yang pingin bersosialisasi dengan baik..
sayangnya.. yang ini juga kurang greget..

Wakasa baik lho di endingnya.. tapi bukan berarti nggak ngurung 'saya' juga..
baiknya itu dia mau ngajak 'saya' jalan keluar.. tumben banget Yandere begini mau ngajak 'korbannya' jalan-jalan keluar, nggak dikurung 100%..(walaupun kamera CCTV dipasang dimana-mana)

tokuten nya.. lebih ke romantis kalo saya bilang..
udah nggak keliatan lagi yanderenya..
agak kecewa juga sih..

 
saya mau denger mereka teriak-teriakan sampe bikin merinding..

 
mari kita ke volume yang terakhir (saat ini)..
volume empat..

 

adiknya, Tokudaiji Ayumu dan kakak tiri, Tokudaiji Katsumi..

ceritanya…
waktu masih kecil, orangtua 'saya' dan Ayumu meninggal karena kecelakaan..
lalu jadinya tinggal sama om mereka.. jadilah Katsumi kakak tiri mereka..

aah.. sebenernya ini keluarga yang indah kok..
track 1 isinya masih bahagia..
berawal dari ulangtahunnya Ayumu..
kemudian Katsumi dipanggil sama temennya yang ternyata.. Sakae..

jadi yandere itu sebenernya temenan sama Yandere juga ya? =___=


lucu lho.. bagian suap-suapan kue antara 'saya' dan Ayumu..
Ayumu: "Nee-san.. aaaan~"

saya: "aaan~"
 
 
/abaikan

lalu mulai mengejutkan ketika 'saya' ternyata mau dijodohin sama om, ayah kandungnya Katsumi..
ternyata.. dijodohin sama salah satu Saionji kyoudai.. ito lho.. Ran dan Wakasa..
sama aja..

sama-sama yandere..

dan jelas aja, Katsumi dan Ayumu nggak setuju.
Katsuminya ngajak jalan biar 'saya' nggak stress.. Ayumunya nggak nyante, nelponin, ngirimin sms..

oh! disini ketauan ternyata Ayumu temenan sama Yamashina..
pas 'saya' lagi dibawa sama Ayumu, Katsumi sampe masangin penyadap dan ngirim pembantu buat me-mata-matai 'saya'..

sayangnya.. Katsumi nggak pernah kumat 100%.. dia bisa ngendaliin diri gimana gitu..
jadinya kurang greget..
dan saya gasuka endingnya Ayumu! QAQ
masa mati bunuh diri berdua!
saya bisa mimpi buruk kalo ngeliat dua ekspresi begitu malem-malem..
ekspresi yang seakan-akan siap buat menyergap mangsanya..
yak..
selesai sudah review saya pada
Yandere Heaven..
kesimpulan?
hmm.. makin kesini tingkat ke-gilaan-nya kok makin menurun ya?
saya agak kecewa deh, walaupun ilustrasinya oke..

Kakeru tetep jadi otouto paporit saya..
Takaaki-sensei jadi karakter dengan tingkat Yandere yang paling mengerikan menurutku..
volume paling ekstrim itu volume 3 menurutku..
tapi semuanya worth untuk didengar kok..

ah, alasan saya menyukai seri ini belum ya?
hmm.. sensasi thrillernya itu saya suka..
perubahan suara dan emosi para seiyuu-nya itu menarik untuk didengarkan..
berasa masuk dalam cerita thriller..

seru dan serem..

sebenernya.. saya kasian sama protagonis di tiap volumenya..
mereka lebih seperti korban..


sekian …

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Yandare Heaven"

Posting Komentar