Daftar Anime School

Daftar Anime School - Dalam anime terdapat berbagai macam genre, ada anime action yang super keren, ada anime romance yang super mengaharukan, anime romance yang menakjubkan, anime comedy yang bikin ngakak dan masih banyak lagi. Daftar Anime School menjadi hal yang sering di cari oleh kebanyakan pecinta animasi.
Salah satu genre lain yang cukup di sukai banyak penggemar anime di indonesia adalah anime yang bergenre school.
Daftar Anime School ini cukup populer di kalangan penggemar anime Jepang di Indonesia, karena kebanyakan peggemar anime di Indonesia merupakan pelajar atau mahasiswa, sehingga membuat anime bergenre school khususnya romance-school sangat di gemari. berikut Daftar Anime School yang saya rekomendasikan :
Danshi Koukousei no Nichijou
Danshi Koukousei no Nichijou
Dikarenakan animo penggemar anime di Indonesia terhadap genre school ini semakin hari semakin bagus, kali ini saya ingin membantu para penggemar anime yang sedang mencari rekomendasi anime yang ber-genre school.
Dan dengan bahagia, saya telah menyususun daftar anime yang harus kamu tonton kalau memang kamu sedang mencari anime bergenre school.

Inilah beberapa anime school yang telah saya susun dan saya sangat rekomendasikan untuk kamu tonton, oiah, khusus artikel ini saya tidak akan memberikan screenshot, karena kebanyak orang hanya melihat screenshotnya saja tanpa membaca penjelasan dari saya.

Toradora!

Merupakan salah satu anime slice of life, romance comedy yang berlatar di sebuah sekolah, anime ini memiliki komedi yang tidak akan pernah membuat kamu bosan tapi pada saat tertentu anime ini berubah secara drastis menjadi serius dan dramatis. Anime ini sangat cocok bagi kamu yang suka anime romance-comedy dan kalau kamu suka sama Clannad (season 1) saya yakin kamu juga pasti akan suka dengan anime Toradora!. Anime ini adalah salah satu anime yang saying jika kamu tidak tonton.

Hyouka

Salah satu anime yang bikin penggemar anime gemes, Hyouka menjadi anime kedua yang saya rekomendasikan kalau kamu memang mencari anime yang memiliki genre school, dalam anime ini awalnya sekilas terlihat seperti anime yang bergenre school-psychology karena banyak sekali teka-teki yang ada pada anime ini pada awalnya, akan tetapi lama kelamaan alur ceritanya semakin ringan dan mudah untuk di ikuti, dan membuat anime ini lebih mudah untuk dinikmati, dalam anime ini pemeran utamanya juga jenius.
Dan saya yakin, Hyouka merupakan salah satu anime bergenre school yang banyak di sukai oleh penggemar anime.

Angel Beats!

Sekali lagi anime ini selalu masuk daftar anime yang saya rekomendasikan, entah kenapa ketika saya membuat daftar rekomendasi anime anime Angel Betas! Selalu tiba-tiba muncul di kepala saya.
Anime Angel Beats! Adalah salah satu anime bergenre school yang banyak menuai pujian, anime ini merupakan salah satu anime yang banyak membicarakan tentang kematian, hidup dan reinkarnasi (secara ringan) kurang lebih seperti anime AnoHana. Selain itu anime ini juga mengisahkan tentang persahabatan yang indah dan  membuat anime ini sangat menyentuh.
Dan saya yakin, anime ini akan membuat kamu terharu atau menangis.

Ano Natsu de Matteru

Merupakan salah satu anime favorit saya yang bergenre school, anime ini memiliki romance comedy yang pasti akan membuat kamu tersenyum dan akan membuat kamu merasa greget. 
Dan kalau kamu suka dengan anime Toradora! Saya yakin kamu juga pasti akan sangat suka dengan anime ini, karena saya pikir kedua anime ini memiliki sedikit kemiripan dan sama-sama memiliki kisah cinta yang dikemas sangat baik.

Gekkan Shojou, Nozaki-Kun

Gekkan Shojou Noazaki-Kun adalah salah satu anime comedy-romance yang membuat saya jatuh cinta pada Sakura Chiyo, anime ini merupakan salah satu anime yang bergenre school yang saya pikir sangat menarik untuk di tonton.
Kisah cinta anak sekolah yang dibalut dengan komedi ini sangat wajib untuk kamu tonton, karena selain memiliki unsur komedi yang kuat juga dibeberapa sisi menunjukan unsur romance yang manis dan juga sangat greget.
Ditambah heroine yang super imut, saya yakin anime ini merupakan salah satu anime romance-comedy school yang harus di tonton.

Nisekoi

Memiliki banyak unsur komedi, romance dan drama di mana-mana yang membuat anime ini terasa sangat mudah untuk diikut alur ceritanya.
Bercerita tentang seorang tokoh utama yang suka pada seseorang, namun harus berhubungan dengan perempuan yang lain, dan sekali lagi, jika kamu suka dengan anime Toradora!, anime Nisekoi pasti akan mengejutkan kamu.

Saenai Heroine no Sodetakata

Merupakan anime school yang juga memiliki unsur harem yang kuat, dimana banyak wanita yang menyukai karakter utama laki-laki.
Anime ini merupakan salah satu anime yang dialognya sangat seru dan tidak membosankan, bahkan ketika saya menonton anime ini, saya pikir baru menonton lima menit tapi ternyata sudah dua puluh menit anime ini saya tonton.
Selain itu, anime ini juga memiliki alur cerita yang sangat menarik, grafis yang sangat modern, dan karakter wanita yang sangat tipe Gua Sekali, membuat anime semakin seru.
Merupakan anime yang Gue Banget dan salah satu anime romance-school-comedy yang harus kamu tonton dan sangat saya rekomendasikan.

Little Busters!

Salah satu anime school terbaik yang saya pikir levelnya sama seperti Angel Beats! Memiliki unsur persahabatan yang sangat kuat, dan juga komedi yang terjadi secara acak, namun pada poin tertentu berubah menjadi anime yang sangat dramatis dan juga berisi momen sedih, selain itu anime ini juga disisipi oleh sedikit unsur Supranatural.
Dan, jika kamu suka dengan Angel Beats! (Seperti saya) saya yakin kamu juga pasti akan sangat suka dengan Little Busters! Oiah kedua anime ini di dibuat oleh orang yang sama.

Another

Merupakan salah satu anime Horror yang juga memiliki genre school (karena sebagian besar anime ini berlatar di sekolah)
Dan juga merupakan salah satu anime Horror yang saya tonton pertama kali, dan berhasil membuat saya sangat ketakutan.
Tidak ada romance atau komedi dalam anime ini, yang ada hanya drama dan horror yang super keren dan menakutkan, dan bagi kamu pecinta anime Horror saya yakin kamu tidak akan pernah menyesal untuk menonton anime ini.
Poin tambah : Anime ini memiliki karakter utama wanita yang sangat cantik namun misterius, diperlakukan seperi hantu namun manusia.
Pokoknya salah satu anime yang sangat saya rekomendasikan.

Baka to Test to Shoukanjuu

Salah satu anime dengan genre school, action, comedy terbaik yang pernah saya tonton, anime ini memiliki alur cerita yang cukup gokil.
Anime ini sangat-sangat saya rekomendasikan untuk anak sekolah, khususnya untuk kamu yang selalu mendapatkan nilai jeblok, karena dalam anime ini nilai merupakan Senjata.
Selain itu, pemeran utama dalam anime ini memiliki sifat yang polos dan tidak peka, dan bahkan tidak menyadari ada dua orang cantik yang menyukainya.
Anime ini sangat saya rekomendasikan bagi kamu yang hobi dengan anime comedy atau  bagi orang yang tidak terlalu menyukai anime yang harus mikir atau penuh dengan drama.

Sakurasou no Pet na Kanojo

Salah satu anime school, romance, slice of life, comedy yang alur ceritanya sangat susah untuk ditebak.
Anime ini merupakan salah satu anime terbaik yang pernah saya tonton, jika disamakan, mungkin anime ini memiliki sedikit kesamaan dengan anime yang baru-baru ini selalu dibicarakan oleh orang-orang yaitu Shigatsu wa Kimi no Uso.
Anime ini memiliki unsur romance dan slice of life yang sangat dominan yang membuat anime ini menjadi anime yang berbobot, selain itu internal dialog yang ada dalam anime ini sungguh puitis dan juga keren.
Dan jika kamu suka dengan anime Shigatsu wa Kimi no Uso saya yakin kamu juga pasti akan sangat suka dengan anime ini.

High School DxD

Anime ini juga merupakan salah satu anime bergenre action-comedy-harem-schoold dan echi, yang sangat terkenal sekali dikalangan para Jones di Indonesia.
Anime ini memiliki banyak Fanservice, dan kerennya anime ini tidak memiliki sinar dewa walaupun adegannya vulgar, walaupun demikian anime ini agak susah dicari, karena kebanyakan link downloadnya di hapus oleh penyedia File Sharing.
Oiah, unsur action dari anime ini juga cukup keren, dan serunya walaupun adegannya action tapi selalu saja diselipakan unsur vulgar dan kerennya lagi tidak ada sinar dewa walaupun baju dari pemeran utamanya sobek-sobek dan kelihatan Oppai dan Putingnya – Anime yang Varokah.
Jjika kamu lelaki tulen, saya yakin kamu akan suka dengan anime ini.
Perhatian : Selalu bawa tisu ketika menonton anime ini.

Kyoukai no Kanata


Merupakan salah satu anime school yang sangat-sangat saya sukai, karena pemeran utama wanitanya adalah seorang gadis cantik yang memakai kacamata.
Anime ini memiliki lumayan banyak adegan Fighting yang membuat anime ini menjadi lebih seru dan saya sendiri mengkategorikan anime ini sebagai salah satu anime action yang adegan fightingnya terbaik, selain itu anime ini juga memiliki sedikit romance yang menyentuh, lagu yang sangat pas dan banyak hal lainnya, saya yakin kamu pasti akan sangat menyukai anime ini, karena memang ini anime yang bagusdan dibuat dengan sungguh-sungguh.

Kokoro Connect

Salah satu anime yang keseluruhan latarnya adalah sekolah sehingga bisa dikatakan anime ini memiliki genre school yang totalitas.
Anime ini merupakan salah satu anime yang memiliki unsur drama yang sangat dominan, sehingga Galau-Galauan adalah inti utama dari anime ini.
Selain itu anime ini juga dibumbui dengan sedikit Supranatural yang membuat anime ini tambah greget.
Anime ini saya rekomendasikan bagi para penggemar anime bergenre drama, dan bagi penyuka genre parody sebaiknya tidak menontonnya.

K-On!

Salah satu anime yang paling banyak dijadikan Meme oleh para pengguna social media, anime ini merupakan salah satu tontonan yang sangat saya rekomendasikan.
Anime ini memiliki genre keseharian, music dan komedi yang tentu saja dibalut dengan genre utama yang sedang kita bahas yaitu genre school.
Anime ini merupakan salah satu anime yang tidak perlu banyak berfikir, karena anime ini merupakan anime yang bukan tentang pacar-pacaran atau sedih-sedihan, poin utama dari anime ini adalah tentang menghabiskan waktu dengan teman-teman.
Dan saya tidak bisa berhenti tertawa dengan tingkah laku Hirawasa Yui yang gemesin.

Chuunibyo Demo Koi Ga Shitta

Banyak orang yang salah paham tentang anime ini, kebanyakan orang menganggap anime ini adalah anime komedi dan kebanyakan dari mereka bilang bahwa anime ini tidak seru dan merasa kecewa terhadap anime ini, padahal Itu karena mereka mengharapkan komedi dari anime ini.
Anime Chuunibyo Demo Koi Ga Shitta ini merupakan anime yang memiliki unsur utama romance yang dibumbui dengan sedikit komedi, dan saya pikir, unsur romance dari anime ini sungguh manis dan juga romantis.
Saya pikir, anime ini merupakan salah satu anime school yang cukup bagus untuk saya rekomendasikan untuk anda.

Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Salah satu anime yang menurut saya paling seru dan tidak membosankan, anime ini bercerita tentang pertmenanan dan juga kisah cinta, walaupun unsur komedi dari anime ini lumayan banyak, dan saya yakin kamu pasti akan tersenyum ketika melihat anime ini.
Rebutan karakter utama adalah inti dari anime ini, dimana ada dua orang yang menyukai karakter utama.
Anime ini merupakan salah satu anime school yang unsur comedy dan romancenya sama-sama kuat, dan juga anime ini memiliki cerita persahabatan yang sedikit mengharukan.

Yamada-Kun to 7 Nin no Majo

Salah satu anime yang tayang pada tahun 2015, dan merupakan salah satu anime yang banyak digemari oleh banyak penggemar anime di Indonesia, terutama para jones.
Pemeran utama dari anime ini bernama Yamada dia merupakan siswa berandalan yang tidak disukai oleh semua orang di sekolah dan Heroine dari anime ini bernama Shiraishi Urara siswi teladan di sekolah Yamada.
Anime ini merupakan anime yang sebagian besar latar ceritanya adalah sekolah, ruang klub dan tempat lain yang berhubungan dengan sekolah, karena hal inilah saya memasukan anime ini ke daftar anime school terbaik ini.
Salah satu poin tambah dari anime ini adalah karena di anime ini banyak sekali adegan ciuman, tidak hanya ciuman Yamada dengan Shiraishi namun dengan semua karakter wanita yang ada di anime ini, dan adegan ciuman ini selalu terjadi di tiap episode.
Karena itulah saya rekomendasikan anime ini untuk para jones.

Ore Monogatari!!

Merupakan anime yang juga tayang pada tahun 2015, anime ini merupakan salah satu anime romance-school yang saya rekomendasikan.
Anime ini merupakan salah satu anime yang unsur school dan romancenya sangat mendominasi, dank arena hal ini saya sangat merekomendasikan anime ini untuk kamu.
Anime ini merupakan salah satu anime yang unik. Biasanya pemeran utama dari sebuah anime memiliki wajah tampan atau wajah yang enak dilihat, namun berbeda dengan anime Ore Monogatari!!
Anime Ore Monogatari!! Memiliki pemeran utama yang bisa dibilang mirip dengan beruang, wajahnya menakutkan, badannya besar dan juga kuat.
Dan yang membuat saya iri, walaupun memiliki wajah yang tidak tampan, pemeran utama dari anime ini memiliki pacar yang sangat imut.
Dan karena itu, saya merekomendasikan anime Ore Monogatari!! Ini karena merupakan salah satu anime romance-school-comedy yang sangat manis dan juga menyejukan.

Shokugeki no Souma

Juga merupakan salah satu anime yang tayang pada tahun 2015, anime Shokugeki no Souma juga merupakan salah satu anime bergenre school yang harus kamu tonton.
Tapi genre school yang ada di anime ini jauh berbeda dengan semua genre school yang ada di atas, jika kebanyakan anime di atas, berlatar di sebuah sekolah umum dimana pemeran utamanya harus belajar, maka berbeda dengan anime ini.
Karena anime Shokugeki no Souma menceirtakan tentang seorang Koki jenius yang bernama Yukihira Souma yang karena alasan tertentu harus masuk ke sekolah masak nomor satu di jepang.
Anime ini merupakan salah satu anime yang paling unik yang pernah saya tonton, dan sangat saya rekomendasikan untuk kamu.
Karena saya yakin, kamu tidak akan pernah bosan untuk menonton anime ini.

Oregairu

Sebenarnya judul aslinya bukan Oregairu tapi karena judulnya kepanjangan jadi kebanyakan pecinta anime di Indonesia dan juga di luar Indonesia menyingkatnya menjadi Oregairu.
Merupakan salah satu anime school yang paling seru yang pernah saya tonton, hal ini karena pemeran utama dari anime ini memiliki pandangan yang cukup berbeda tentang dunia, anti sosial, dan juga pendiam.
Saya pikir, anime ini harus kamu tonton, karena pada tahun 2015 ini, season kedua dari Oregairu sedang tayang dan menjadi salah satu anime yang sangat populer.

Shinmai Maou no Testament

Salah satu anime action-school yang juga bertema tentang sekolah dan juga iblis yang mengingatkan saya dengan anime Highschool DxD.
Anime ini juga memiliki unsur echi yang vulgar, namun sayangnya banyak kabut dan sinar dewa yang ada pada anime ini, jadi saya sarankan untuk menonton yang versi BD nya saja.
Walaupun kalah dengan Highschool DxD dibagian harem dan juga jumlah adegan vulgarnya, namun anime ini memiliki kelebihan. Jika Issei hanya bisa meremas Oppai dengan waktu beberapa detik saja, di anime ini, adegan remas-meremas Oppai di salah satu episode durasinya bisa sampai lima menit.
Selain itu, unsur action dari anime ini juga lumayan keren, karena banyak adegan bertarung yang lumayan seru untuk di tonton.
Jadi sekali lagi, untuk para Jones, anime ini sangat saya sarankan sekali, itung-itung pemanis hidup lah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Daftar Anime School"

Posting Komentar