Daftar Anime Comedy

Daftar Anime Comedy
Tertawalah Sebelum di Larang!
itu moto simple yang jadi pemandu hidup saya sodara-sodara. untuk itu saya sarankan ke kalian yang butuh hiburan , perlu suntikan Daftar Anime Comedy  yang mesti di tonton.

Berhubung di dunia nyata saya selalu dipusingkan dengan remidial laknat yang tak kunjung kelar #malahcurhat
Naah, sekarang saya ingin berbagi daftar anime comedy  yang sudah pernah saya tonton beberapa bulan belakangan ini — yang disertai penilaian saya pribadi terhadap anime-anime tersebut.

Hataraku Maou-sama!

 Hasil gambar untuk hataraku maou sama

Jenis raja iblis apaan coba yang kerjanya di tempat makan cepat saji. Makan timun dioles madu, biar berasa kayak melon :v

HataMaou bercerita tentang raja iblis yang terkenal bengis. Yang tidak segan-segan membuat umat manusia hidup dalam penderitaan.

Suatu hari, umat manusia melakukan perlawanan besar-besaran. Dan mereka pun berhasil mengalahkan pasukan raja iblis.

Karena terdesak, raja iblis pun memutuskan untuk kabur ke dimensi lain. Malangnya, dia malah terlempar ke bumi, dimana dia tidak bisa menggunakan kekuatannya secara penuh.

Berbeda dengan Ente Isla (tempat raja iblis tinggal sebelumnya), di bumi, dia butuh uang agar bisa bertahan hidup. Dan satu-satunya cara mendapatkan uang adalah dengan bekerja.

Oleh karena itu, si raja iblis pun harus rela turun kasta menjadi pegawai di MgRonald dan menikmati kehidupan sengsaranya di bumi xD


 Gekkan Shoujo Nozaki-kun 








Anime ini bercerita tentang seorang shoujo mangaka bernama Nozaki Umetarou.

Berkebalikan dengan shoujo mangaka pada umumnya, yang notabene-nya ahli dalam hal percintaan, Nozaki sama sekali tidak mengerti akan hal itu.

Bahkan, ketika ada teman sekolahnya yang menyatakan cinta kepadanya, ntah kenapa hubungan mereka berdua malah berujung ke hubungan antara mangaka ke asistennya. Bukan sebagai pacar.

Nozaki mah emang gitu orangnya. Bahlul bin dungu deh pokoknya xD

Dan bukan cuma Nozaki aja. Masih banyak karakter-karakter lain yang gak kalah koplak dan sudah pasti bakal bikin para penonton ngakak guling-guling.

 Sakurasou no Pet na Kanojo

 Hasil gambar untuk sakurasou funny
Kanda sorata merupakan seorang murid SMA biasa,namun pada suatu hari dia dipindahkan ke Sakurasou (asrama khusus orang bermasalah) di sakurasou kehidupannya tidaklah membosankan ,Kanda Sorata bertekad untuk keluar dari Sakurasou dan kembali ke Asrama Reguler
suatu hari dia disuruh menjemput seorang Sepupu dari gurunya,Sorata yang menjemput sepupu gurunya tersebut pergi ke stasiun untuk menjembut gadis tersebut,gadis yang bernama Shiina Mashiro tersebut memiliki penampilan yang cantik,sexy,dan tentunya kawai ,pada pertemuan yang pertama Sorata telah memiliki bayangan yang menarik terhadap ShiinaNamun semuanya berubah ketika Sorata mengetahui bahwa shiina Merupakan orang yang cukup unik sekaligus aneh


SKET Dance

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6ViioOHYF8EK0I7mHncO8G9AGpj8YJPheHv9ue1JgLaguFqD8Vm4ydrvRHrt2NpQ8CUEz7C1X0NbnRSVs32jc0XYy6a962qfOdh0AesPG66dThOPNXP59l8BbPpzyIOVfcx3NRRVGSSM/s1600/Sket+Dance.png

 Jangan dilhat dulu dari namanya, Biarpun ada kata Dance bukan berarti anime ini tentang tari menari, Nama Sket Dance diambil dari klub pembantu sekolah yang bernama SKET Dance. Klub ini diketuai oleh Bossun (Yusuke Fujisaki) dengan dibantu oleh 2 temannya yaitu Himeko dan Switch, Anggota klub ini mempunyai masa lalu yang sangat menyakitkan oleh karena itu mereka akan membantu siaa saja yang butuh bantuan, bila melihat anime ini, Skedt dance hampir mirip dengan Gintama, yaiyalah pembuatnyakan mantan asisten dari pembuat manga gintama, dan ada satu episode yang ada para tokoh gintama muncul di sketdance ini.


 D-Frag!
Hasil gambar untuk kazama kenji roka funny

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat sekumpulan orang bodoh. sedih memang, tapi itulah kenyataannya :v

Kazama Kenji. Ketua geng siswa nakal. atau setidaknya, dia ingin dikenal seperti itu :v
Terpikirkah kalian jika semua hal yang menyenangkan adalah sebuah permainan?Setidaknya itulah hal yang dipikirkan oleh Shibasaki Roka. Baginya, semua hal bisa dijadikan permainan, termasuk hal-hal yang sepele sekalipun. Premis D-fragments alias D-Frag! kurang lebih seperti itu. Setiap permasalahan yang muncul selalu dihubung-hubungkan dengan permainan. Tak peduli seberapa sepelenya masalah itu, semuanya selalu diselesaikan lewat permainan. Kekuatan utama D-Frag! adalah komedi manzai yang temponya cepat dan terus bersambungan. Selain itu, ada banyak karakter yang muncul sekilas, lalu muncul kembali setelah beberapa lama. Mereka juga memiliki kisahnya sendiri yang menambah faktor komedi. Ada juga running gag yang pastinya bisa mengocok perut. It’s a gag comedy afterall.

 Blood Lad

 Hasil gambar untuk blood lad funny

 Jenis vampire apaan coba yang malah ngefans sama manusia :v tapi jangan samakan dia dengan fansgirl or fansboy lapar diluar sana :3

 Anime ini disutradarai dengan baik oleh Shigeyuki Miya. Komedi yang hadir pun memberi hiburan tersendiri ketika anime ini ditonton.

Dan lebih dari itu, kisah perjuangan si MC dalam menyelamatkan si Heroine pun menjadi poin plus tersendiri untuk anime ini.

Hal itu tidaklah mudah, sebab ia harus menghadapi tantangan demi tantangan dan harus menghadapi musuh-musuh yang kuat dan berbahaya.

Jadi, bagi kamu pecinta anime action-comedy, kamu harus memasukkan anime ini yang satu ini kedalam daftar plan to watch mu.


Amagi Brilliant ParkHasil gambar untuk Amagi Brilliant Park funny

Anime ini bercerita tentang Kanie Seiya, anak SMA yang kelewat narsis dan perfeksionis.

Suatu hari, Seiya dihadang oleh Sento Isuzu yang mengajaknya pergi ke Amagi Brilliant Park, sebuah taman hiburan yang tidak terawat.

Disana, Seiya juga bertemu dengan Latifah Fleuranza, pemilik taman bermain.

Latifah mengungkapkan bahwa sebenarnya para karyawan Amagi Park adalah peri dan makhluk magis dari dimensi fantasi Maple Land.

Dan jika mereka tak bisa mengumpulkan 250 ribu pengunjung dalam 3 bulan, Amaburi akan ditutup dan penghuninya akan menghilang.

Seiya pun akhirnya direkrut sebagai manajer baru Amaburi.

Dengan posisi barunya itu, Seiya juga mendapatkan kekuatan untuk membaca isi hati orang-orang.

Akan tetapi sifat perfeksionisnya Seiya kadang selalu bertolak belakang dengan kebiasaan lama para karyawan, misalnya saja kelompok peri Elementario dan tiga maskot Amagi Park.

Bisakah Seiya mengubah Amagi Park yang tak terurus menjadi Amagi Park di masa kejayaannya?



























Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Daftar Anime Comedy "