Daftar Anime Mystery

Daftar Anime Mystery menjadi hal yang sering di cari oleh pecinta animasi apalagi dengan genre mysteri dan action, kebanyakan pecinta Daftar Anime Mystery  adalah laki laki karena di dalamnya terdapat konflik yang cukup menarik, namun Daftar Anime Mystery juga di gemari para remaja khususnya wanita jika dalam Daftar Anime Mystery terdapat unsur romance pembuat baper. berikut Daftar Anime Mystery  yang saya rekomendasikan :

Kara no Kyoukai Movie 1: Fukan Fuukei

Kara no Kyoukai Movie 1: Fukan Fuukei

Sinopsis :
Pada bulan September 1998, serangkaian kasus bunuh diri acak membuat warga Jepang bingung. Tapi agen detektif yang mengkhususkan diri dalam kejadian paranormal memberitahukan bahwa ada beberapa hal mencolok, kesamaan beberapa kasus beruntun: Semua korban adalah siswi, dan semua dari mereka bunuh diri denan cara melompat dari atas Bangunan Fujou kuno, gedung pencakar langit yang dijadwalkan akan dihancurkan segera.

Untuk menyelidiki penyebab peristiwa mengganggu, kepala badan, penyihir Touko Aozaki, mengirimkan Mikiya Kokutou dan Shiki Ryougi. Mikiya yang normal berfungsi sebagai pembatas perilaku Shiki yang dingin dan misterius, yang memiliki satu “Mata Mistik Persepsi Kematian”: kemampuan abnormal yang memungkinkan dia untuk melihat, membawa, dan mengakhiri segala sesuatu.
Gelap dan filosofis dalam nada, Fukan Fuukei adalah angsuran pertama dalam tujuh bagian film seri Kara no Kyokai, diadaptasi dari novel ringan karya Kinoko Nasu.

Ini dia serial anime yang membuat kita bisa kenal dengan studio animasi Ufotable. Kualitas grafis dari anime ini, jangan ditanyakan. Selain itu, dari segi cerita juga bagus.

Ergo Proxy

Ergo Proxy

Sinopsis :
Setelah ledakan gas Metan. orang-orang dipaksa hidup pada kota yang terisolasi di planet yang gersang. Mereka hidup dikontrol oleh robot yang disebut AutoReivs. Di salah satu kota Rondo, Re-I Mayer, dan adik bupati, mereka melakukan investigasi kepada AutoReivs yang jadi tak terkendali setelah terinfeksi virus Cogito. Pada saat investigasi, dia bertemu dengan monster yang disebut Proxy. Di tempat lain dikota, seorang imigran Vicent Law yang ikut terlibat dalam kasus Virus Vogito ikut membantu. Bersama-sama mereka mencoba mengungkap misteri dari Proxy tersebut.

Denpa Teki na Kanojo

Denpa Teki na Kanojo

Sinopsis :
Juuzawa Juu seorang lelaki yang selalu sendirian dan jarang bergaul dengan siswa lain, sebenarnya dia ini hanyalah lelaki yang lemah akan tetapi semua orang memandangnya sebagai raja atau bisa kita bilang dia itu adalah yang “terkuat”. Pada alur cerita ini Juuzawa Juu melihat berita tentang pembunuhan berantai dikotanya akan tetapi dia sama sekali tidak memedulikan kasus tersebut. Teman sekelasnya yang suka memergoki Juu karena jarang Piket “salah satu anggota osis disekolahnya” Dia jadi siswi yang malang pada cerita ini dia dibunuh ntah oleh siapa. Juuzawa Juu tidak terima atas kematiannya tersebut apakah yang terjadi? apakah Juuzawa Juu berhasil mengungkapkan siapa dalang dibalik semua ini?

Shinsekai Yori

Shinsekai Yori

Sinopsis :
Setelah kekuatan Psikokinesis miliknya bangkit pada suatu malam, Watanabe Saki akhirnya resmi menjadi warga Kota Kamisu 66. Namun dia segera bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang aneh. Apa yang terjadi dengan anak-anak yang kekuatannya tidak bangkit? Karena tidak ada orang lain yang mempertanyakan, Saki juga memutuskan untuk memendam rasa penasarannya, sampai kemudian dia dan empat orang temannya mendadak bertemu dengan suatu makhluk yang menyimpan rekaman sejarah umat manusia sejak seribu tahun silam. Saat itu adalah untuk pertama kalinya Saki belajar tentang latar belakang kekuatannya, dan menyadari bahwa ternyata ada bahaya yang senantiasa mengintai dirinya dan teman-temannya.


Ghost Hunt

Ghost Hunt

Sinopsis :
Ketika di sekolah, Taniyama Mai dan teman-temannya suka bertukar cerita hantu. Selama bercerita, mereka terganggu oleh sosok laki-laki misterius. Orang itu bernama Shibuya Kazuya, seorang Manajer dari Perusahaan Shibuya Psychic Research. Dia dipanggil oleh kepala sekolah untuk menyelidiki cerita seputar gedung sekolah Tua. Keesokan harinya, dalam perjalanan ke sekolah, Mai melewati gedung sekolah Tua. Ketika memeriksa kamera aneh didalamnya, dia dikejutkan oleh kedatangan asisten Kazuya.

Mushishi

Mushishi

Sinopsis :
“Mushi”: bentuk kehidupan paling dasar di dunia ini. Mereka ada tanpa tujuan lain selain untuk “ada”. Mereka berada di luar belenggu kata “baik” dan “jahat”. Mushi bisa ada dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya dan mampu meniru hal-hal yang alami di dunia ini seperti tumbuh-tumbuhan, penyakit, bahkan fenomena seperti pelangi. Akan tetapi, ini hanyalah definisi samar tentang keberadaan mereka yang mendiami dunia Mushishi, bahkan menyebut mereka sebagai bentuk kehidupan pun bisa berarti terlalu sederhana. Informasi Mushi yang terperinci hampir tidak ada karena kebanyakan manusia tak menyadari keberadaannya.

Lalu apakah Mushi itu benar-benar ada? Kenapa mereka ada? Inilah pertanyaan yang terus direnungi oleh seorang “Mushi-shi” yang bernama Ginko, Mushi-shi adalah orang yang meneliti Mushi dengan harapan memahami posisi mereka dalam hirarki kehidupan dunia ini. Ginko berkelana dari satu tempat ke tempat lain yang menyimpan kabar dimana tempat-tempat tersebut kemungkinan berkaitan dengan Mushi untuk menemukan jawabannya.. Penasaran?

Tantei Team KZ: Jiken Note

Tantei Team KZ: Jiken Note

Sinopsis :
Aya Tachibana bergabung dengan sebuah grup bernama “Tantei Team KZ” bersama dengan 4 teman laki-laki yang ditemui di tempat les. Leader mereka Kazuomi Wakatake adalah seorang yang selalu mencari perhatian dan pandai bicara. Takakazu Kuroki adalah anak yang misterius dan ahli dalam memecahkan masalah pribadi. Kazunori Uesugi si jago matematika. Kazuhiko Kozuka seorang yang baik hati dan pandai dalam Ilmu sosial dan science. Aya berakhir bersama mereka sebagai seorang ahli bahasa.

Tantei Team KZ ikut terlibat dalam kasus yang terjadi di sekitar perumahan mereka. Dengan bakat dan kemampuan khusus, mereka dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Danganronpa The Animation

Danganronpa The Animation

Sinopsis :
Dianggap memiliki nasib yang paling baik hanya karena namanya terpilih melalui undian, Naegi Makoto diundang masuk ke Kibougamine Gakuen, sebuah sekolah yang khusus mengumpulkan murid-murid yang unggul di bidang mereka masing-masing. Namun, daripada sebagai tempat penuh harapan seperti yang disangkakan darinya, sekolah tersebut ternyata justru hanya bertujuan untuk menciptakan rasa putus asa. Makoto dan empat belas remaja lain dikurung di dalam gedung sekolah dan diharuskan agar saling membunuh apabila mereka ingin keluar. Tentu saja, pada awalnya tidak ada seorang pun yang tampaknya berminat untuk berpartisipasi, tetapi kemudian pembunuhan pertama terjadi, dan mau tidak mau, permainan pun dimulai.


Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider

Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider

Sinopsis :
Meski dia sendiri diakui memiliki otak yang brilian, Saikawa Souhei tetap mengagumi Magata Shiki yang telah memperoleh gelar Doktor sejak masih berusia sebelas tahun. Maka ketika putri dari salah satu mantan dosennya, Nishinosono Moe mengatakan bahwa dia mampu membawa mereka mengunjungi pulau Himakajima di mana laboratorium milik Magata berada, Saikawa pun tidak melewatkan kesempatan tersebut. Namun, saat baru saja akan bertemu dengan Magata, mereka justru mendapatinya telah menjadi mayat dengan kondisi yang aneh, korban dari pembunuhan di dalam ruangan yang belum pernah dibuka selama lima belas tahun terakhir.

Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

Sinopsis :
Di Kota Asahikawa, Tatewaki Shoutarou banyak membantu pekerjaan Kujou Sakurako sebagai Hyouhonshi (pembuat spesimen) dengan mencari tulang-belulang hewan di berbagai tempat. Namun, entah mengapa, mereka justru seringkali menemukan kerangka manusia, dan akhirnya terlibat dalam suatu kasus misteri. Beruntung, berkat kemampuan investigasi yang dimiliki Sakurako, pengetahuannya yang teramat luas, dan juga kecintaannya yang aneh namun mendalam terhadap segala hal tentang tulang-belulang, mereka kemudian selalu berhasil memecahkan setiap kasus dengan segera.

  Higurashi no Naku Koro Ni

Higurashi no Naku Koro Ni

Sinopsis :
Maebara Keichi adalah siswa kota yang pindah ke Hinamizawa. Disana menghabiskan waktu sehari harinya dengan bahagia bersama teman temannya. Suatu hari, Keiichi mendengar berita tentang pembunuhan yang terjadi di Minazawa. Pembunuhan itu tidak hanya terjadi sekali namun sampai tiga kali. Orang orang di Hinamizawa percaya kalau itu adalah kutukan dari arwah yang menjaga Hinamizawa. Namun Keichi tidak mempercayai itu. Anime ini lebih menonjol pada sisi misteri dan gore. Bersiap siaplah untuk melihat warna merah darah saat menyaksikan anime ini.

Eden of the East

Eden of the East

Sinopsis :
Pada tanggal 22 November 2010, sepuluh rudal menyerang Jepang. Namun, aksi teroris ini belum pernah terjadi sebelumnya, yang kemudian dikenal sebagai “Senin yang Ceroboh,” sepertinya tidak menimbulkan korban jiwa, dan segera dilupakan oleh hampir semua orang. Lalu, 3 bulan kemudian… Saki Morimi adalah seorang wanita muda saat ini di Amerika Serikat pada perjalanan kelulusannya. Tapi ketika dia berada di depan Gedung Putih, Washington DC, ia terlibat masalah, dan tak terduga salah satu rekan senegaranya menyelamatkan dirinya.

Rokka no Yuusha

Rokka no Yuusha

Sinopsis :
Setelah berhasil mengalahkan iblis Majin yang hampir menghancurkan dunia, sang kesatria Ichirin no Seija memperingatkan bahwa kemenangannya hanya bertahan sementara dan suatu hari Majin pasti akan bangkit kembali. Walau demikian, dia juga menjanjikan bahwa setiap kali saat itu tiba, enam orang kesatria baru yang mewarisi kekuatannya akan terpilih untuk menghadapi dan menaklukkan Majin sekali lagi.

Pada kebangkitan Majin untuk kali yang ketiga, meski tidak memiliki keahlian khusus kecuali pengetahuan yang mendalam tentang Majin dan para anak buahnya, Adlet Myer tetap mampu menjadi salah seorang dari enam kesatria terpilih, Rokka no Yuusha. Namun, ketika mereka kemudian berkumpul di tempat pertemuan yang telah disepakati, jumlah kesatria yang muncul ternyata sampai tujuh orang. Satu di antara mereka tentu adalah musuh yang sedang menyamar, dan karena tidak ada cara untuk segera mengenalinya, para kesatria yang seharusnya bekerja sama itu pun akhirnya justru saling mencurigai.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Anime Mystery "

Posting Komentar