Anime Genre Slice Of Life

Anime Genre Slice Of Life menjadi hal yang sering di cari bagi banyak pecinta anime. Anime Genre Slice Of Life juga terkadang terdapat cerita romance yang menarik di dalamnya. tidak heran Anime Genre Slice Of Life sangat diminati para remaja ataupun orang dewasa. berikut Anime Genre Slice Of Life  yang perlu di ketahui

 Danshi Koukousei No Nichijou

 Anime Slice Of Life Terbaik  danshi koukousei no nichijou

Pada serial ini menceritakan tentang sekelompok anak laki-laki gila dari SMA Sanada yang sedang mencari jati diri.
Note: hmm, binggung mau nulis apa dari judul anime artinya aja udah kehidupan sehari-hari anak sma jadi yang mau lihat aksi bodoh para anak sma yang bikin ngakak silahkan menonton DKKN :v.
 Kyoukai No Kanata
Anime Slice Of Life Terbaik Kyoukai No Kanata




Fantasi gelap mengikuti pelajar SMA bernama Akihito Kanbara. Meskipun anak itu muncul sebagai manusia, dia adalah setengah Youmu dan kebal terhadap luka sehingga bisa sembuh dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu Mirai Kuriyama ketika. Tampaknya siswi tersebut berniat melompat dari atap sekolah. Mirai terisolasi karena kemampuannya untuk memanipulasi darah, yang unik bahkan di antara Prajurit Dunia Roh. Kejadian mengganggu mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.



Note: Pada anime slice of life kali ini agak sedikit berbeda karena ditambah genre supernatural jadi tidak memungkinkan kejadian pada Kyoukai no Kanata terjadi di dunia dimana kita hidup sekarang tapi penggambaran di anime ini sedikit menunjukan kehidupan sehari-hari layaknya dunia nyata, walau tidak tercantum genre action pada Kyoukai no Kanata tapi menurut gw action di anime ini tergolong bagus banget grafik pada saat scene battle nya juga ga kalah dari anime lain, recommend bro Kyoukai no Kanata bagi yang suka anime slice of life tapi diisi kejadian supernatural didalam nya art nya juga epic banget jadi ga salah kalo gw cantumin Kyoukai no Kanata kedalam yop anime slice of life terbaik :v.


End this post bro, terimakasih telah berkunjung dan menyimak postingan gw, mohon maaf apabila ada kesalahan.

Dan juga kalian tidak perlu setuju dengan penilaian diatas karena selera setiap orang pasti berbeda-beda kan.. :v.

Selanjutnya mungkin saya akan memberikan rekomendasi anime dari genre lain atau kategori" lain jadi keep waiting bro :D.
 Tonari no Kaibutsu-kun
 tonari-no-kaibutsu


Shizuku Mizutani adalah cewek serius yang sangat pintar. Suatu hari ia bertemu dengan Haru Yoshida yang tiba-tiba langsung menganggapnya sebagai teman, padahal mereka tidak saling mengenal. Setiap hari Shizuku pun harus menghadapi sifat unik Haru yang sering membuat heboh orang-orang di sekitarnya.
  Barakamon
  barakamon-
Seishuu Handa diasingkan ke pulau terpencil karena menghajar orang tua yang mengkritik hasil karya kaligrafinya. Di pulau terpencil tersebut kehidupannya selalu diganggu oleh para penduduk lokal yang sering seenaknya masuk ke rumahnya. Awalnya, Handa cukup terganggu, namun pada akhirnya ia bisa menerima kehadiran mereka.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anime Genre Slice Of Life "

Posting Komentar