Karakter Vampire Diabolik Lovers

Kerekter Diabolik Lovers merupakan karakter pengisi anime vampir yang tergolong sanngat menarik. banyak karakter diabolik lovers yang keren dan menarik. banyak juga karakter diabolik lovers yang ganteng-ganteng. pastinya cocok untuk para jones jones atau fangirl yang putus asa :v

Malem minggu nengok keluar rumah malah lagi pada berduaan, karna jomblo dan ngga ada kegiatan mending ngisi blog, ditambah koneksi internet sangat mendukung untuk menulis sesuatu..
 karakter diabolik lovers ini sempat menyita perhatian saya sodara-sodara.

sodara-sodara..
saya..saya.. masih bete karena ngeliat hasil ulangan fisika berasa liat nama sendiri di death note #curhat

 

Yosh! Mari berkenalan dengan karakter Diabolik Lovers santapan para jones-jones ‘lapar’ dimalam minggu. berikut karakter diabolik lovers

Mukami Ruki

Hasil gambar untuk gambar mukami ruki

 
Huwawawawawa…
saya.. saya.. saya masih speechless..
Makishimaaa.. Makishima jadi pampiiirrrr..
gigit eneng bang.. gigit eneng..

 
*uhuk*
dia ini si anak pertama dengan kepribadian yang unik pastinya dan mempunyai golongan darah AB katanya.
Ruki itu.. Ruki ituu.. sopan gentleman gimanaa gitu..
umurnya sekitar 18 tahun..
*huahh bujang! Ada harapan*

gentle.. tapi lebih sadis dari Ayato..
god, save my soul please..


 

Tapi biarpun sadis, dia ini murah senyum loh.. cuman dia punya sisi do-S yang serem,
makanya saya suka.. /eh?
justru yang senyam-senyum jahat begini saya suka~

 
senyumnya nggak nahaannnnn..
 
Mukami Kou

Hasil gambar untuk gambar mukami kou
Si anak ke dua dengan gayanya yang agak nyentrik dan hobby nya yang kece (nge dance) cocok banget jadi idol! Mungkin bisa ngalahin BTS atau EXO, boydand korea di luar sana..

saya nggak banyak komentar soal dia
kayaknya..
ada sesuatu yang tersembunyi dari dia.. *sotoy*
ada sesuatu yang bikin penasaran dari dia..
dan katanya Rejet, dia punya rahasia~
kira-kira apa yah~?


 

~Mukami Yuuma

 Hasil gambar untuk gambar mukami yuma
Si anak ketiga sekaligus yang paling besar ini kayak fusion dari Shuu dan Subaru..
pertama kali saya baca kata-katanya... saya langsung takut sama dia..
bahasanya.. kasar bangeeet bang..


 
walaupun abis ngamuk dan melampiaskan segalanya kemudian dia bosan, dan tidur.. (Shuu banget!)

dia seumuran sama Kou juga.. 17 tahun juga.. kembar kah? entahlah..
dan pas ngeliat hobinya.. saya speechless sodara-sodara..
hobinya adalah.. bercocok-tanam sayuran..
dafuq?
berandal begini demen bercocok tanam.. sayuran!?
*dilempar cangkul*
dan kesukaannya makanin gula balok..
ebuset.. ini vampire?

 

Mukami Azusa

Hasil gambar untuk gambar mukami azusa
Dan inilah Si Bontot kita sodara-sodara. Yandere bermuka polos innocent..

 
saking polosnya, saya ngeri kalo dia lagi kumat,
Hobinya juga serem..
ngasah koleksi pisaunya..
pisau dapur, pisau daging, pisau buah, pisau roti, dan lain sebagainya..
*dilempar asahan*


umurnya sama kayak Kou dan Yuuma.. 17 tahun..
yang membingungkan disini..
kenapa Kou, Yuuma, dan Azusa yang 17 tahun udah di kelas 3?
kenapa jadi seangkatan sama Ruki yang 18 tahun?
mereka akselerasi kah? atau nyogok kah? *dilempar lobak*

saya juga sangat menanti soundtrack barunya..
karena Rejet tak pernah mengecewakan saya soal soundtrack..
bahkan musik yang digunakan untuk PV nya keren sekali..
walaupun ada suara teriakan wanita yang bikin saya jantungan..



 

Rukkiii~ nyanyiin Parhelion Logic dooong~ X3 *diguyur sup* /abaikan
 

oho~
lalu ada sebuah video yang dibuat oleh fan..
video ini.. bikin saya nggak takut lagi sama Yuuma..
dan bawaannya pengen ngakak tiap liat dia..

 
ini dia~ tukang sayur kita~ *dihajar*
judul videonya:
ユーマ君のトマト【手描きディアラバ】
bacanya "Yuuma (kanji) no tomato bla bla bla.." *dilempar tomat*

karena saya nggak ngerti tulisan dan lagunya..
jadi saya coba ceritakan saja berdasarkan pengamatan saya dari gambarnya..

 
jadi Yuuma jualan tomat hasil panennya ke sodara-sodaranya..
dan dia juga menawarkannya ke Sakamaki kyoudai..
tapi karena mereka tidak menerima atau tidak suka atau menolak tomat yang ditawarkan Yuuma..
Yuuma ngamuk dan mulai menyerang Sakamaki kyoudai..

kyaaah~ selamatkan diri kalian dari tukang sayur ngga laku~!
karena... Yuuma mulai mengamuk dan menjejelkan tomat-tomatnya ke Sakamaki kyoudai..

bahkan Yui jadi korban tomatnya Yuuma..
endingnya bagaimana?
endingnya..
viewers menjadi korban amukan tukang sayur ini.. *dijejel tomat*
 

yak, video tersebut membuat ketakutan saya pada Yuuma hilang sodara-sodara..
masalahnya dia ini ngejeplak banget hobi dan kepribadiannya.. =___=
liat tomat, saya inget Yuuma..
liat tukang sayur, saya inget Yuuma..
*dilempar gerobag*

Sekian perkenalan suami suami saya sodara-sodara…
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Karakter Vampire Diabolik Lovers"

Posting Komentar