Daftar Anime yang Aman untuk di Tonton

Daftar Anime yang Aman untuk di Tonton - walau anime hanyalah sebuah animasi, namun terkadang terdapat juga animasi yang ber'aura' kedewasaan. didalamnya terdapat scane yang tidak diperbolehkan untuk di tonton anak-anak. sehingga Daftar Anime yang Aman untuk di Tonton menjadi hal yang sering di cari bagi pecinta animasi namun tidak dengan genre ecchi ataupun hentai. biasanya Daftar Anime yang Aman untuk di Tonton bercerita tentang persahabatan, misteri, comedy, ataupun fantasi, terkadang juga sedikit berbau romance.. berikut Daftar Anime yang Aman untuk di Tonton

Zankyou no Terror

Zankyou no Terror

Sinopsis :
Zankyou no Terror, menceritakan Tokyo telah hancur oleh serangan teroris yang mengejutkan, dan satu-satunya petunjuk mengenai identitas pelakunya adalah video aneh yang diunggah ke internet. Polisi bingung dengan petunjuk yang masih samar ini, dan tak berdaya menghentikan paranoia (ketakutan berlebihan) yang menyebar pada seluruh penduduk.

Zankyou no Terror

Sementara itu, saat dunia mencari dalang kriminal yang harus bertanggung jawab atas tragedi ini, dua anak misterius yang seharusnya tak pernah ada, memiliki keahlian dalam melaksanakan rencana keji mereka. Perbuatan yang dikutuk oleh dunia ini dan mereka menyebut diri mereka Nine dan Twelve, dua orang tersebut bergabung membentuk “Sphinx,” kegelapan untuk membangunkan orang-orang dari tidur mereka dan menarik ancaman pada dunia ini.

Toki wo Kakeru Shoujo

Toki wo Kakeru Shoujo

Sinopsis :
Konno Makoto mengalami suatu kejadian yang mengubah takdirnya sehingga dia mampu melompati waktu. Tapi dia menggunakan kemampuan itu hanya untuk kembali ke masa lalu agar hidupnya jadi lebih mudah. Kemudian, dia harus menghadapi kenyataan bahwa jika kita merubah masa lalu, maka kita harus hadapi konsekuensi yang besar.

Toki wo Kakeru Shoujo

Katanagatari

Katanagatari

Sinopsis :
Pada zaman Edo, terdapat seorang pembuat pedang yang dikenal telah membuat seribu pedang selama hidupnya. Namun kejayaannya adalah disaat ia membuat 12 pedang yang dinamakan Deviant Swords. Konon siapa pun yang memiliki salah satu pedang tersebut mampu mengalahkan pasukan tentara hanya dengan sekali tebas.

Shogun yang berkuasa pada masa itu menginginkan keduabelas pedang itu dan menugaskan seorang cewek ahli strategi bernama Togame. Ternyata tentara yang diutus Togame malah tergiur kekuasaan dan menghianatinya sehingga Togame mencari seseorang yang tidak tergiur untuk memiliki pedang tersebut. Jatuhlah keputusan itu kepada Mutsue Yasuri, seorang penguasa aliran Kyotouryuu, yaitu ilmu beladiri tangan kosong terkuat yang pernah dikenal Jepang. Sayangnya setelah Togame mencari pria itu disebuah pulau terpencil, ternyata pria itu telah tiada dan mewariskan ilmu Kyotouryuu kepada Shichika Yasuri.

Katanagatari

Di pulau terpencil itu, Shichika tinggal bersama kakak perempuannya,Nanami Yasuri, yang sakit-sakitan. Dibalik tubuhnya yang lemah, Nanami memiliki kekuatan dan ilmu beladiri yang menakutkan.

Berhasilkah Togame mengumpulkan keduabelas Deviant Swords dengan bantuan Shichika yang menguasai ilmu beladiri tangan kosong? Bagaimana kelanjutan ‘hubungan’ Togame dan Shichika kedepannya?

  Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Sinopsis :
Di dunia ini terdapat alchemist, orang yang mempelajari dan melakukan seni alkimia transmutasi-untuk memanipulasi objek dan mengubah satu objek ke yang lain. Mereka dibatasi oleh hukum dasar alkimia dalam rangka untuk mendapatkan sesuatu yang berharga harus mengorbankan sesuatu dari nilai yang sama.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Karakter utama adalah alchemist terkenal Edward Elric yang dikenal sebagai Fullmetal Alchemist yang hampir kehilangan adiknya, Alphonse, dalam kecelakaan alkimia. Edward berhasil mentransmutasi jiwa adiknya kedalam baju Jiarah. Sementara ia berhasil menyelamatkan nyawa kakaknya, dia membayar dengan harga yang mengerikan yaitu anggota badannya. Untuk mendapatkan kembali tubuh nya, kedua saudara ini memulai perjalanan untuk menemukan Batu Bernama Philosoperstone.


Ore Monogatari

Ore Monogatari

Sinopsis :
Ore Monogatari bercerita tentang Takeo Goda yang merupakan seorang pria yang memiliki badan yang besar tetapi dengan hati yang lembut. Karena penampilannya yang seperti raksasa itu banyak wanita yang tidak menyukainya! Para gadis lebih memilih teman baiknya yang berwajah tampan, Sunakawa. Terbiasa dengan diskriminasi yang diterimanya setiap hari, Takeo akhirnya menerima nasibnya dan tetap tegar. Tetapi suatu hari ketika ia menyelamatkan seorang gadis yang bernama Yamato dari para pengganggu di kereta, kehidupan percintaanya tiba – tiba menjadi cerah!


Arakawa Under The Bridge

Arakawa Under The Bridge

Sinopsis :
Moto keluarga Ichinomiya Kou adalah “jangan pernah hutang budi pada siapapun”. Tapi setelah kehilangan celananya dan jatuh ke dalam sungai Arakawa, dia langsung saja hutang budi dengan penyelamatnya, wanita cantik yang tinggal di bawah jembatan, Nino. Dan tiba-tiba saja Kou menjadi pacar Nino sebagai balas budinya Kou. Tidak bisa menolak, Kou pun ikut tinggal di bawah jembatan, dimana ia bertemu berbagai makhluk (sebut saja begitu), yang baik penampilan dan kepribadiannya aneh-aneh.



Doraemon

Doraemon

Sinopsis :
Doraemon merupakan judul sebuah manga dan anime populer di jepang yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969. Film Animasi ini bercerita tentang kehidupan seorang anak lelaki yang pemalas dia bernama Nobi Nobita yang masih bersekolah dasar kelas 5, selanjutnya Nobita didatangi oleh sebuah robot kucing yang datang dari abad ke-22, robot tersebut bernama Doraemon.
 Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesan tanpa harus menderita dari hutang finansial yang akan terjadi di masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.


Nagi no Asukara

Nagi no Asukara

Sinopsis :
Dahulu kala, umat manusia hidup di kedalaman lautan. Tapi mereka mengiginkan hidup di daratan dan merekapun mulai meninggalkan lautan, mereka membuang alat yang dibuat Dewa Laut untuk membuat mereka bisa hidup di dalam laut. Pemahaman manusia yang hidup di laut dan di daratan menjadi berbeda, tergantung tempat tinggal mereka, dan dengan waktu yang terus berjalan, mereka melupakan kalau mereka pernah hidup bersama.
 Nagi no Asukara adalah serial televisi 2013 anime Jepang yang diproduksi oleh PAWorks. Serial ini berpusat pada lima teman sekolah menengah: Manaka Mukaido; Hikari Sakishima, Chisaki Hiradaira, Kaname Isaki, yang tampak setelah Manaka karena mereka adalah anak-anak; dan Tsumugu Kihara, teman baru mereka dari permukaan.


Angel Beats!


Sinopsis :
Angel Beats adalah anime yang diproduksi pada 3 April 2010 hingga 26 Juni 2010, di adaptasi dari Novel ringan karangan Jun Maeda. Dalam anime ini dikisahkan tentang kehidupan orang yang telah meniggal, khususnya yang masih memiliki masalah duniawi yang belum selesai, jadi arwah mereka dikumpulkan dalam satu tempat. Tempat tersebut mirip dengan dunia nyata dimana ada sekolah ada taman bermain, mereka juga makan dan minum, cuma di dalam tempat itu mereka tidak bisa mati, jadi meskipun di tembaki sampai darahnya habis, darahnya akan di isi ulang seperti game, tempat ini sejatinya berfungsi sebagai dunia khusus mereka untuk menyelesaikan permasalahan semasa hidup yang masih mengganjal sehingga arwahnya bisa menuju ke tempat yang semestinya dengan tenang.
 Di anime Angel Beats! Banyak hal seru yang terjadi karena di dalam lingkungan yang seharusnya jadi tempat berbenah diri mereka malah berperang, ada yang jadi Ninja, ada yang tukang tembak, Olahragawan, pemain band, dan sebagainya, ada juga yang pacaran -__-"


Clannad


Sinopsis :
Tomoya Okazaki adalah siswa sma di sekolah yang di benci dalam hidupnya. Ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil ketika ia masih kecil, yang menyebabkan ayahnya  menggunakan alkohol dan berjudi. Sejak itu, Tomoya telah memiliki hubungan jauh dengan ayahnya, yang menyebabkan dirinya menjadi bermasalah dari waktu ke waktu. Sambil berjalan kaki ke sekolah, ia bertemu seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang setahun lebih tua, tetapi mengulangi karena sakit. Karena ini lah, dia sering sendiri karena kebanyakan dari teman-temannya telah pindah. Keduanya mulai bergaul secara perlahan, seiring berjalannya waktu, Tomoya menemukan hidupnya yang berubah ke arah yang baru…

Nichijou

Nichijou

Sinopsis :
Seperti judulnya kisah sederhana, kehidupan sekolah sehari-hari, sejenis itulah. Latar sekolah yang aneh di mana Anda dapat melihat kepala sekolah bergulat rusa atau lengan robot yang menyembunyikan rollcake. Namun masih ada cerita normal, seperti membuat benteng dari kartu atau mengikuti tes yang tidak kau pelajari.

Nichijou

Salah satu anime comedy yang kamu harus tonton di bulan puasa, anime ini satu-satunya anime comedy yang tanpa harus mengaitkan comedy dewassa, jadi aman untuk kamu yang ingin melihat genre comedy dibulan ramadhan nanti.


 


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Daftar Anime yang Aman untuk di Tonton "