Daftar Anime Comedy


Daftar Anime Comedy- Tertawalah Sebelum di Larang!
itu moto simple yang jadi pemandu hidup saya sodara-sodara. untuk itu saya sarankan ke kalian yang butuh hiburan , perlu suntikan Daftar Anime Comedy  yang mesti di tonton.
 daftar anime comedy menjadi hal yang sering dicari oleh remaja pecinta animasi, apalagi jika di dalamnya ada unsur romance, pasti menjadi penyedap rasa tersendiri. daftar anime comedy juga sering di cari oleh orang dewasa, karna untuk menghilangkan rasa bosan saat waktu luang.
Berhubung di dunia nyata saya selalu dipusingkan dengan remidial laknat yang tak kunjung kelar #malahcurhat
Naah, sekarang saya ingin berbagi daftar anime comedy  yang sudah pernah saya tonton beberapa bulan belakangan ini — yang disertai penilaian saya pribadi terhadap anime-anime tersebut.


Intermezzo 

Banyak sekali anime bergenre Comedy yang mampu membuat kita tertawa terbahak-bahak, dan mungkin akan semakin banyak dengan bertambahnya anime yang rilis setiap musimnya. Kali ini saya membuat Top 25+ Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Yang Pernah Ada!, yang listnya saya rangkum dari berbagai sumber dan peringkatnya disusun kembali dengan rating dari MAL yang kita tau Anime Lovers dan Otaku dari seluruh dunia nongkrong disitu. Jadi sudah dipastikan kalau list dibawah tidak akan mengecewakan:).


 Daftar Anime Comedy Terbaik

Mangaka-san to Assistant-san to The Animation
Rating: 7/10


Sinopsis :
Cerita tentang kehidupan seorang mangaka (pembuat komik) Aito Yuuki dan asistennya Ashisu Sahoto. Aito seorang yang tidak pandai menghayati karakter dalam setiap cerita yang dibuatnya sehingga ia selalu meminta Ashisu untuk membantunya. Ashisu akan melakukan apa pun untuk membantu pekerjaan Aito. Apa sajakah yang akan dilakukan Ashisu?

Binbougami ga!
Rating: 7.4/10


Sinopsis :
Sakura Ichiko, gadis berambut abu-abu yang berdada besar seperti semangka, dia cantik, montok, kaya, anggun dan dibenci para gadis lain. Dia dibenci karena selalu mendapatkan perhatian dari semua teman lelaki di sekolahnya, dia bisa begitu karena menyerap terlalu banyak energi keberuntungan dari orang lain. Maka dari itu, Momiji nama seorang Dewa Kesialan berusaha menyerap kembali energi itu dan akan membagikannya pada orang yang tak mampu. Apakah Momiji bisa melakukannya?

Seitokai no Ichizon
Rating: 7.5/10


Sinopsis :
Para anggota dewan mahasiswa Hekiyou Gakuen dipilih dengan ke populeran mereka di sekolah. Akibatnya, semua anggotanya gadis-gadis manis kecuali Sugisaki Ken, yang belajar keras untuk masuk dewan. Cerita pada serial ini penuh dengan parodi dari serial seperti “The Melancholy of Haruhi Suzumiya”, “Dragon Ball”, “Death Note”, dll.

 Baka to Test to Shoukanjuu
Rating: 7.5/10


Sinopsis :
Cerita ini berpusat pada Akihisa Yoshii, ‘baka’ dari judul cerita yang membagi kelas-kelas di sekolahnya berdasarkan hasil tes. Yang paling pintar di kelas A yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap(AC) dan yang paling bodoh di kelas F,dengan meja bobrok dan segala fasilitas yang serba kekurangan.Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya salah satu gadis terpandai,tapi dia demam pada hari tes dan terpaksa masuk ke kelas F. Selain Mizuki(yang diam-diam dicintai Akihisa), kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, presidenkelas yang bersahabat dengan Akihisa dan mitra kejahatannya pastinya.

Sekolah kebetulan memiliki eksperimen yang dikembangkan untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menguji kelas Fagar menghadapi kelas yang lebih pintar dan jika mereka kalah, fasilitas tunjangan mereka akan disita. Kelas F menggunakan makhluk panggilan merekadalam pertempuran secara habis-habisan untuk keunggulan kelas mereka.

NouCome
Rating: 7.6/10


Sinopsis :
Kisah yang berpusat kepada Amakusa Kanade, seorang anak yang dikutuk dengan kekuatan mental “Pilihan Mutlak”, pilihan ganda yang tiba-tiba muncul dalam pikirannya, dan pilihan yang dia buat akan menjadi kenyataan. Misalnya, dia harus memilih antara bugil dari pinggang ke bawah di sekolah. Sementara di sekolah, dia diberi pilihan: 1) Seorang gadis cantik jatuh kepadanya, atau 2) dia akan jatuh dari atap sekolah dengan mengenakan pakaian perempuan. Dia memilih pilihan pertama, dan seorang gadis pirang bernama Chocolat jatuh kepadanya.

Sora no Otoshimono
Rating: 7.6/10


Sinopsis :
Sakurai Tomoki telah memiliki mimpi aneh yang sama sejak ia masih kecil dan ketika bangun sambil menangis. Sugata, seorang kakak kelas di sekolahnya, percaya bahwa mimpi adanya benua baru memang ada. Malam itu, sambil menunggu di bawah pohon sakura, menunggu Sugata dan teman masa kecilnya, seorang malaikat bernama Ikaros datang ke bummi dan hidup damainya berubah sejak saat itu. Tomoyo dan saingan Syaoran, Sakura mulai petualangan yang mengubah hidupnya.

Bokura wa Minna Kawaisou
Rating: 7.7/10


Sinopsis :
Usa, seorang murid SMA yang berkeinginan tinggi untuk bisa memulai gaya hidup sebagai seorang sarjana, pindah ke apartemen baru hanya untuk mencoba hal baru seperti sekamar dengan teman mesumnya yang sangat terobsesi dengan gadis di bawah umur, juga untuk gadis lain, Ritsu–cinta pada pandangan pertama–yang tinggal satu apartemen dengannya.

Gugure! Kokkuri-san
Rating: 7.7/10


Sinopsis :
Gugure! Kokkuri-san bercerita tentang sang protagonis yang merupakan seorang cewek anak SD bernama Ichimatsu Kohina yang tinggal sendirian, suatu hari dia ‘memanggil’ seekor arwah rubah bernama Kokkuri-san melalu game ‘pertemuan roh’, awalnya Kokkuri ingin merasuki Kohina tapi malah memutuskan untuk mengurus rumahnya seperti seorang ibu, selain itu ada pula 2 roh lain yang muncul yaitu roh anjing dan roh anjing rakun.

Arakawa Under the Bridge
Rating: 7.7/10


Sinopsis :
Moto keluarga Ichinomiya Kou adalah jangan pernah hutang budi pada siapapun . Tapi setelah kehilangan celananya dan jatuh ke dalam sungai Arakawa, dia langsung saja hutang budi dengan penyelamatnya, wanita cantik yang tinggal di bawah jembatan, Nino. Dan tiba-tiba saja Kou menjadi pacar Nino sebagai balas budinya Kou. Tidak bisa menolak, Kou pun ikut tinggal di bawah jembatan, dimana ia bertemu berbagai makhluk (sebut saja begitu), yang baik penampilan dan kepribadiannya aneh-aneh.

Amagi Brilliant Park
Rating: 7.7/10


Sinopsis :
Sebuah cerita tentang seorang anak SMA bernama Kanie Seiya. Orang yang mengakuinya dirinya tampan, pintar, dan atletik. Pada suatu hari, ada seorang murid pindahan yang misterius mengancamnya dengan sebuah senapan untuk ikut dengannya menuju sebuah taman bermain yang tua dan tidak terurus, Amagi Brilliant Park. Dia diberitahu jika taman itu tidak bisa menarik 100.000 pengunjung dalam dua minggu, taman itu akan segera ditutup. Lalu, perjalanan cerita penuh komedi segera dimulai.

Minami-ke
Rating: 7.8/10


Sinopsis :
Menceritakan tiga Minami bersaudara : Haruka, Kana dan Chiaki. yang hidup pas-pasan. Tiga bersaudara ini saling bergantung dan membantu satu sama lain dalam segala hal, dari percintaan sampai memasak.

 D-Frag
Rating: 7.8/10


Sipnosis :
Kazama Kenji mengakui bahwa dirinya semacam ketua geng disekolahnya, dan orang lainpun tampaknya setuju dengan itu. Menjadi seorang ketua geng ternyata tidaklah mudah, lawan pertamanya adalah "Geng Kazama" adalah sekelompok cewek yang sepertinya terlihat biasa-biasa saja, tapi karena ke 4 cewek itulah yang membuat debut Kenji menjadi ketua geng berantakan. Siapakah ke 4 cewek tersebut? Apa keperluan mereka dengan Kenji?

 Seitokai Yakuindomo
Rating: 7.9/10


Sinopsis :
Anime yang bercerita tentang perjalanan hidup seorang remaja bernama Tsuda Takathosi. Yang memulai kehidupan di sekolah baru, di sekolah yang tidak pernah ada laki-lakinya. Dia tidak mengetahui tentang sekolah barunya, dia hanya ingin sekolah disekolah barunya karena faktor kedekatan dengan rumahnya. Di hari pertama masuk sekolah dia sudah dipusingkan dengan tingkah aneh 3 siswi cantik yang mengaku sebagai dewan kemahasiswaan sekolah tersebut. Nah bagaimana kisa selengkapnya, silahkan unduh gratis sesuai kebutuhan.

Mitsudomoe
Rating: 7.9/10


Sinopsis :
Sebuah cerita komedi tentang 3 saudara umur 11 tahun yaitu Marui Mitsuba, Futaba, dan Hitoha. Menceritakan tentang keseharian mereka disekolah kelas 6-3 dengan wali murid Yabe-chii, yang baru saja dipindah tugaskan kesekolah tempat 3 Marui itu berada.

Sakigake!! Cromartie Koukou
Rating: 8/10


Sinopsis :
Kawan-kawan, sambutlah Takashi Kamiyama. Terdaftar di SMU Cromartie, dimana setiap orangnya adalah berandalan, Kamiyama satu-satunya yang bukan berandalan. Maka secara logikanya, dia harus menjadi yang terkuat dikelas—oleh logika tak masuk akal bahwa kelinci bisa mengalahkan singa. Demikian dimulailah sebuah cerita parodi yang dipenuhi klise oleh orang-orang tangguh dari anime yang pernah kau dengar, dan beberapa tidak. Oh,dan Freddie Mercury ada didalamnya juga.

Seto no Hanayome
Rating: 8/10


Sinopsis :
Seorang pemuda yang tenggelam diselamatkan oleh putri duyung, menurut peraturan hukum putri duyung, jika seorang manusia melihat wujud asli putri duyung, mereka berdua harus dibunuh. Tetapi salah satu cara menyelamatkan mereka adalah menikah.

Sakurasou no Pet na Kanojo
Rating: 8/10


Sinopsis :
Sorata Kanda, siswa SMA kelas 2 yang tinggal di Sakurasou, suatu tempat bagi murid-murid bermasalah, menghabiskan waktu mereka dengan dikelilingi oleh orang-orang yang aneh, dia bersumpah bahwa suatu hari dia akan kabur dari Sakurasou. Suatu hari, Mashiro Shiina gadis lugu dan polos, datang ke asrama. Sorata merasa dia harus melindungi Shiina dari orang aneh yang tinggal di Sakurasou. Tapi Shiina memiliki suatu rahasia yang luar biasa, dia tidak mampu untuk menjalani hidup sendirian!

School Rumble
Rating: 8/10


Sinopsis :
Tsukamoto Tenma adalah seorang Siswa SMA biasa pada tahun ke-2 yang telah jatuh cinta dengan salah satu teman sekelasnya, Karasuma Ooji. Namun, saat ini ia tidak mampu untuk menyatakan perasaannya kepadanya. Hal itu membuat hal-hal buruk, dia tahu bahwa Karasuma ditransfer ke sekolah lain dalam waktu setahun. Di sisi lain, Tenma teman sekelas lainnya, Harima Kenji (yang tunggakan) juga jatuh cinta dengan Tenma dan tidak bisa mengakui perasaannya, Harima mengalami depresi dari hari ke hari. Bagaimana kisah romance mereka?

Beelzebub
Rating: 8/10


Sinopsis :
Mengisahkan tentang Oga Tatsumi, murid kelas satu dari “Ishiyama High”, sekolahnya para preman. Suatu hari ketika dia sedang tidur di dekat sungai, dia melihat seorang manusia mengapung dan dia menariknya keatas. Orang itu lantas membelah dirinya menjadi dua dan memperlihatkan seorang anak bayi. Anak ini adalah putra dari raja Demon dan dipilih untuk menjadi raja. Bagaimanakah cerita selanjutnya?

Hataraku Maou-sama!
Rating: 8/10


Sinopsis :
Raja Iblis Sadao’ hanya satu langkah lagi untuk menaklukkan dunia ketika ia dipukul oleh ‘Hero Emilia’ dan dipaksa untuk melayang ke dunia lain: Tokyo zaman modern. Karena “menaklukkan dunia” adalah satu-satunya keterampilan yang dimiliki sang Raja Iblis, itu jelas tidak diperlukan dalam situasinya yang sekarang, sehingga ia harus bekerja sebagai freeter (kerja paruh waktu / part time) untuk membayar biaya hidupnya!

Azumanga Daioh
Rating: 8.1/10


Sinopsis :
Azumanga Daioh menceritakan tentang kehidupan sekolah SMA melalui enam gadis dengan kepribadian yang tidak biasa: Chiyo (anak jenius umur 10 tahun), Osaka (orang bodoh), Sakaki (seorang pemalu), Tomo (periang), Yomi (pemarah) dan Kagura (berbakat dalam olahraga).

Detroit Metal City
Rating: 8.3/10


Sinopsis :
Detroit Metal City (DMC) adalah anime yang bercerita tentang seorang laki-laki yang ingin sekali sukses di dunia musik. pemuda itu bernama Soichi Negishi. Pada saat ingin mencapai cita-citanya, adanya masalah muncul, karena dia bergabung dengan sebuah band Death Metal Band ini digawangi oleh Soichi Negishi yang mengambil nama panggung Krauser II. Di atas panggung dia adalah binatang liar Unchained.

Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Rating: 8.3/10


Sinopsis :
Mengisahkan mengenai seorang siswi kelas 2 SMA bernama Sakura Chiyo (disuarakan oleh Ari Ozawa). Di suatu sore sepulang sekolah, alih-alih beranjak kembali ke rumah, Chiyo sedang beres-beres mempersiapkan dirinya. Segenap keyakinan diri dikumpulkan, dan tak lupa pula merapihkan wajah.
Segala persiapan tersebut dilakukan oleh Chiyo untuk melakukan hal yang penting dalam hidupnya. Langkah kakinya pun beranjak menuju sebuah ruang kelas yang masih diisi oleh salah seorang murid. Murid tersebut bernama Umetarou Nozaki (disuarakan oleh Yuuichi Nakamura), dan sore ini, Chiyo bermaksud untuk mengutarakan perasaan cintanya terhadap Nozaki.

 Ouran Koukou Host Club
Rating: 8.4/10


Sinopsis :
Fujioka Haruhi memenangkan beasiswa untuk sekolah di SMA Ouran, sebuah sekolah yang dipenuhi dengan orang kaya. Meskipun para siswa lain membicarakannya, Haruhi tidak peduli sedikitpun tentang penampilan fisiknya karena faktanya dia hanyalah rakyat biasa. Sayangnya Haruhi, hari-hari disekolahnya dihabiskan di Klub Host, sebuah klub elit untuk anak laki-laki yang kaya dan menggunakan teknik khusus untuk menghibur para cewek. Lebih buruk lagi adalah Haruhi telah sengaja memecahkan vas seharga ¥ 8.000.000 di klub. Kerena tidak dapat membayar hutangnya dengan uang, Haruhi tidak punya pilihan lain selain bekerja untuk Klub Host, dan berpakaian cowok.

Danshi Koukousei no Nichijou
Rating: 8.4/10


Sinopsis :
Danshi Koukousei no Nichijou adaptasi dari manga asli yang menceritakan kehidupan sehari-hari anak SMA. Tokoh utamanya Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake. Kehidupan sehari-hari di anime ini, sangat biasa terjadi namun dengan beberapa distorsi, menjadikan anime yang kocak dan koplak abis.

Nichijou
Rating: 8.5/10


Sinopsis :
Sekolah aneh dimana orang orang yang ada didalamnya itu gila, baik perlakuan maupun mentalnya.
Ada kepala sekolah yang bergulat dengan rusa, siswa yang membawa kambing ke sekolah, atau robot yang berpura-pura kalau dia bukan robot. Pokoknya nih anime seru banget deh... kalau kalian udah nonton semua episodenya pasti kalian bakal denger kata-kata bahasa indonesia dari anime ini... haha
Rekomendasi deh buat kalian tonton, sebenernya ini "Anime" adaptasi dari "Manga".

Barakamon
Rating: 8.5/10


Sinopsis :
Sebagai hukuman karena memukul seorang penulis kaligrafi terkenal, Handa Seishuu, seorang penulis kaligrafi muda yang tamfan diasingkan ke sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang tidak pernah tinggal di pedesaan, Handa harus beradaptasi dengan tetangga-tetangga barunya yang aneh. Seperti, orang yang selalu berpergian menggunakan traktor, tamu tak diundang yang tak pernah menggunakan pintu masuk depan, bocah pengganggu yang selalu menggunakan rumahnya sebagai taman bermainnya, dll. Dapatkah orang kota ini menangani semua kegilaan itu? Temukanlah di komedi pulau aneh yang penuh dengan keluguan dan canda tawa!!!

Great Teacher Onizuka
Rating: 8.8/10


Sinopsis :
Onizuka adalah pemimpin geng biker reformasi yang memiliki ambisi yang mulia untuk menjadi guru terhebat di dunia. Dengan tujuan untuk ketemu sama cewek SMA seksi. Namun, administrator sekolah yang ketat dan kelas yang kejam berada di antara Onizuka dan tujuannya, mereka menggunakan berbagai cara secara ilegal agar guru baru itu pergi. Karena metode Onizuka tidak akan ditemukan dalam panduan mengajar para siswa dan dia sangat peduli pada gadis SMA. Jadi bersiap-siap untuk matematika tanpa hitungan, bahasa yang tanpa EYD, dan biologi yang akan membuat seorang pria dewasa berfantasi. Semua itu ada pada anime Great Teacher Onizuka. Penasaran bagaimana kisahnya?

 Gintama
Rating: 9/10


Sinopsis :
Gintama bercerita tentang seorang samurai konyol yang bernama Sakata Gintoki (karena kata "Gin"-nya lah judul animenya jadi Gintama) pada zaman Bakufu (julukan pemerintahan feodal di Jepang pada masa lalu), dengan setting fiksi ilmiah dengan tambahan makhluk-makhluk luar angkasa yang datang untuk mengeksplorasi kekayaan bumi Edo (nama lama Tokyo).

Gintoki yang akhirnya bertemu dengan Shinpachi, anak dari almarhum seorang samurai, dan Kagura, anggota dari ras terkuat di jagat raya, Klan Yato, mendirikan Yorozuya (agensi yang menerima pekerjaan apa saja, singkatnya sebagai pekerja serabutan). Hidup konyol mereka akhirnya bermula, gaya hidup yang sangat aneh hingga singgungan mereka terhadap anime-anime lain, bahkan tokoh selebriti atau pun tokoh politik di Jepang pun mereka parodikan. Anime ini 80% berisi komedi/lelucon, sisanya, 20%, baru berfokus pada jalan cerita.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Anime Comedy"

Posting Komentar