Anime Yang Begenre Dewa Kematian

 anime tentang dewa kematian menjadi hal yang sering dicari tiap remaja karena didalamnya terdapat hal menantang yang menarik, bukan hanya remaja, anime tentang dewa kematian juga dicari oleh orang dewasa. karena terkadang juga terdapat unsur romance dan cerita yang menarik. sangat cocok untuk mengisi waktu luanng kita. anime tentang dewa kematian juga dicari oleh pecinta cerita horor yang menantang keberanian kita

berikut anime tentang dewa kematian


Sekarang saatnya membahas anime yang bergenre dewa kematian(shinigami), beberapa anime yang menggunakan shinigami antara lain

  Bleach
Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.
Mereka berdua bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan. Dengan ritual ini, para arwah gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society (Masyarakat Roh). Bagian awal dari cerita ini difokuskan kepada karakter-karakter dan masa lalu mereka, dan bukan terfokus pada dunia pekerjaan shinigami. Seiring jalannya cerita, hal-hal seperti kehidupan shinigami di Soul Society mulai terungkap sedikit demi sedikit.
Death Note
Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk .
Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri.
Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.
Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal.
Light Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi).
Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional.
Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.
Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Light ( yang dijuluki KIRA ) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki.
L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu Ryuzaki, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya).
3. Shinigami No Ballad
Bercerita tentang Momo, seorang shinigami yang berpakaian, berambut, bercahaya, berhati, dan beraura putih. Ia dan kucing hitamnya, Daniel, ditugaskan untuk mencabut nyawa manusia. Dan selama enam episode tersebut, Momo dan Daniel diceritakan memiliki masalah ketika akan mencabut nyawa orang-orang yang memang sudah harus mati, seperti Sakura, dan Mai









4.  Dakara boku wa h ga dekinai
Dakara Boku wa, H ga Dekinai atau So, I Can't Play H! Berkisah tentang anak muda bernama Kaga Ryosuke bertemu dengan Restall Lisara yg tersesat saat menjalankan misi. Karena berada di dunia yang berbeda, Restall Lisara memerlukan sebuah energi agar tetap bisa bertahan di bumi yaitu 'echhi power' dari Kaga Ryosuke.

5. Soul Eater

Berlatar di Sekolah Kejuruan Meister Senjata Shinigami, ceritanya berpusat pada 3 kelompok yang masing-masing terdiri dari meister senjata dan senjata berwujud manusia. Mencoba untuk mendapat gelar "Death Scythe"  yang mana adalah gelar tertinggi bagi seorang senjata dan yang cocok dipakai oleh Shinigami, mereka harus mengumpulkan 99 telur Kishin dan 1 jiwa majo.
Soul eater adalah anime yang menceritakan meister dan senjatanya dan misi mereka adalah untuk mengumpulkan 99 jiwa jahat dan 1 jiwa majo. Jika berhasil, senjata meister akan menjadi Deathschythe, yang mana adalah gelar tertinggi bagi seorang senjata. Maka, Soul Eater, Black Star, Tsubaki, Death the Kid, dan Patty & Liz Thompson adalah karakter Soul Eater yang diceritakan. Selain mengumpulkan jiwa, siswa-siswi dari Shibusen ini melindungi Kota Kematian dari makhluk yang paling kuat sambil bersekolah dan berusaha untuk menjadi lebih kuat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Anime Yang Begenre Dewa Kematian"