Daftar Anime Vampire Terbaik



 modeon
Setelah sekian lama bersih bersih, akhirnya situs blog ini kembali dan siap melayani kebutuhan pengunjung. ya begitulah namanya dunia yang masih dibuat oleh manusia, dan pasti ada kalanya manusia itu diluar batas sehingga hal kecil pun terjadi. sama seperti yang dialami oleh blog ini. hampir sekitar 2 – 3 hari blog ini mengalami down (server not found, unable connect) sehingga selama periode hari itu blog tidak bisa memposting.
Mungkin factor kuota
#Curhat

Yosh! Balik ke topic utama!
 
Anime vampire gini emang cocok buat temen ngalong malem-malem. Ditambah kalo pemainnya cakep-cakep, pasti buat kelepek-kelepek. Apalagi untuk fangirl ‘lapar’ diluar sana.. *dilemparsapu*

Ini dia Daftar Anime Vampire Terbaik menurut saya pribadi

Vampire Knight

Hasil gambar untuk Vampire Knight
Kalo Vampire nya gini mah eneng rela digigit bang..
Pemburu Vampire yang jadi Vampire.. Zero bangett!!!
Anime ini mengangkat kisah perseteruan vampire dan para "knight" dalam sebuah lingkungan asrama sekolah, Anime yang satu ini memiliki daya tarik yang kuat dalam karakter dan alur cerita. Karakter-karakter vampire yang ganteng dan kisah perebutan hati seorang gadis yang terjebak dalam cinta segitiga, membuat anime ini sangat digemari para pecinta anime wanita, terutama saya.

Strike The Blood

 Hasil gambar untuk Strike The Blood

Tokoh utama dari anime ini adalah seorang vampire kelas elite yang masih anak SMA yang belum bisa mengendalikan kekuatannya karena sebenarnya dia terlahir sebagai seorang manusia. Daya tarik dari anime ini saya rasa terletak pada kisah 'cinta' si tokoh utama, Kojo dan Himeragi, yang selalu ribut tetapi sebenarnya saling membutuhkan. Selain itu, banyaknya karakter Moe dan kekuatan tersembunyi yang dimiliki Kojo, juga membuat anime ini cukup menarik untuk diikuti.

 Diabolic Lovers

Hasil gambar untuk Diabolic Lovers shuu

Vampire yang abis marah meluapkan semua amarahnya, trus bosen abis itu tidur! (Shuu banget!)

Alur ceritanya berkutat tentang kehidupan seorang gadis manis yang 'terpaksa' tinggal bersama sekumpulan vampire 'ganteng' karena mengikuti pesan ayahnya sebelum meninggal. Sepertinya anime ini lebih ditargetkan untuk pecinta anime cewek, karena inti cerita Diabolic Lovers lebih terfokus pada kisah vampire-vampire ganteng yang rebutan cewek, dan cewek lemah yang selalu dilindungi oleh vampire-vampire ganteng.

Alur cerita yang bagus + pemain yang ganteng-ganteng…
Cocok nih buat perayaan UAS



Hellsing

Hasil gambar untuk Hellsing anime

Kalau kalian suka anime vampire yang banyak porsi action dan horornya, Hellsing adalah pilihan yang tepat. Anime ini berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi pembasmi 'iblis' untuk meneruskan pekerjaan ayahnya, ditemani oleh  seorang Butler Vampire yang sangat kuat dan kejam!!
#God save me please..


Blood Lad

Hasil gambar untuk Blood Lad

Awalnya saya bingung, mau masukin anime ini ke genre comedy atau Vampire, karna meski mengangkat karakter vampire tapi ngga ada unsure horrornya sekalipun.

Anime vampire yang satu ini cukup unik. Berkisah tentang seorang vampire elite muda yang sangat mencintai budaya Jepang, terutama tentang Manga, Anime, game, dan dunia Otaku..


 Shiki

 Hasil gambar untuk Shiki anime

Anime Vampire ini berkisah tentang kehidupan disebuah desa terpencil di salah satu wilayah di Jepang yang terserang wabah aneh. Setelah diusust-usut ternyata itu bukanlah wabah biasa. Melainkan serangan dari vampire. Bagi yang senang dengan kisah-kisah horor dan misteri, Shiki akan menjadi tontonan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

 Chibi Vampire

 Hasil gambar untuk Chibi Vampire    anime

Vampire yang satu ini lebih unik lagi. Berkisah tentang vampire cewek ABG yang masih duduk di bangku SMP bernama Karin yang memiliki kepribadian vampire yang berbeda dengan vampire pada umumnya. Dia tidak menghisap darah manusia, tetapi memproduksinya. Dia bisa tidur di malam hari, dan jalan-jalan di siang hari seperti manusia normal. Yang bikin gemes adalah Karin akan mimisan kalau dekat dengan Kenta Usui, murid pindahan di kelasnya. Saya rasa anime ini adalah anime vampire yang paling meggemaskan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Anime Vampire Terbaik"

Posting Komentar