Cara Memerahkan Bibir

Hasil gambar untuk cara memerahkan bibir
Cara Memerahkan Bibir menjadi hal yang sering di cari kaum hawa, karna menambah kecantikan tersendiri.   cara memerahkan bibir dapat dilakukan juga secara alami dan mudah. berikut cara memerahkan bibir yang harus kamu ketahui :

 Madu

 memerahkan bibir dengan gula jawa dan madu
Cara memerahkan bibir secara alami yang pertama adalah menggunakan madu. Madu tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh secara umum, namun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir anda.
Caranya: Anda dapat memanfaatkannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata. Ini akan terasa efektif jika penggunaannya menjelang tidur dimalam hari. Anda bisa melakukan hal ini 1-2 kali dalam sehari.


Bunga mawar merah






memerahkan bibir dengan mawar
Bunga mawar merah memiliki khasiat dalam mencerahkan bibir anda dan memberikan warna merah natural pada bibir. Selain itu, bunga ini juga memiliki efek menyegarkan dan melembabkan bibir.
  1. Ambil 5 helai mahkota bunga mawar merah.
  2. Campurkan ke dalam 50ml susu murni atau air madu dan biarkan selama 30 menit.
  3. Blender semua bahan tersebut hingga tercampur rata menjadi satu.
  4. Oleskan pada bibir anda 2x sehari dan biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Minyak Zaitun
minyak zaitun

Minyak zaitun juga bermanfaat untuk agar bibir anda tampak lebih cerah. Minyak zaitun mengandung banyak nutrisi penting untuk memelihara bibir dan pelembab alami yang membuat bibir terasa lembut dan indah.
 Caranya: Terapkan beberapa tetes minyak zaitun pada bibir. Lalu pijat dengan lembut. Lakukan hal ini setiap hari sebelum tidur. Anda juga dapat mencampur satu setengah sendok teh gula dan beberapa tetes minyak zaitun. Gosok bibir dengan lembut dengan campuran tersebut seminggu sekali. Cara sederhana ini akan mengembalikan warna alami bibir dan tampak lebih bersinar dalam 1-2 bulan.

Mentimun

 memerahkan bibir dengan ketimun

Mentimun dapat menjadi alternatif dalam mencerahkan kulit bibir anda. Selain itu, ketimun juga dapat membuat bibir anda nampak berwarna merah pink natural.
  1. Ambil 1 potong mentimun.
  2. Gosok-gosokkan pada bibir secara lembut selama 3-5 menit.
  3. Ulangi langkah ini setiap hari untuk menghilangkan warna gelap pada bibir anda
Aloe vera (lidah buaya)

Hasil gambar untuk lidah buaya
Selain mengangkat sel kulit mati penyebab bibir gelap dan kusam, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pelembab bibir yang baik dengan efek dingin yang menyegarkan.
  1. Ambil 1 tangkai lidah buaya.
  2. Potong menjadi 2 bagian dan ambil bagian gel yang terdapat di dalam daging daun.
  3. Oleskan gel lidah buaya pada bibir anda.
  4. Diamkan selama 10-15 menit.
  5. Bilas dengan air bersih.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Memerahkan Bibir"

Posting Komentar