Kata Bijak Tokyo Ghoul

Kata bijak Tokyo ghoul menjadi hal yang sering di cari bagi penikmat anime horor ini.
Siapa sih yang tak tahu Tokyo Ghoul?
Tokyo Ghoul adalah manga buatan Ishida Sui, diangkat menjadi anime oleh Studio Pierrot. Sekarang, anime ini sudah 2 season, ditambah 2 OVA, yaitu ova Jack Pinto.
Ghoul adalah makhluk semacam manusia, tapi tidak memakan makanan manusia, melainkan memakan manusia. Bagi Ghoul, makanan manusia itu menjijikan, seperti kotoran bagi manusia. Dan Tokyo, semua juga sudah tahu pastinya, ibukota Jepang ya pastinya. Dalam animasi Tokyo ghoul terdapat banyak kata bijak Tokyo ghoul yang terkesan puitis dan indah. Berikut kata bijak Tokyo ghoul yang saya rekomendasikan :


Kaneki Ken : Tokoh utama
 Oke agar lebih cepat langsung saja, to the point aja,
"Tidak ada yang lebih membuatku kesal daripada disusupi orang lain." -Nishio Nishiki
"Aku tidak suka saat ada anak yang lebih muda menentang omonganku." -Nishio Nishiki
"Kau sangat menginginkannya, bukan? Kau tak perlu menyesal. Kau tidak salah, kok. Ayo cepat lakukan sesukamu!" -Rize Kamishiro
"Pikiranmu sudah dikuasai oleh rasa lapar, kan? Kau sudah tidak memperdulikan nyawa temanmu lagi sekarang." -Touka Kirishima
 "Kalau aku harus memberi balasan pada hujan ini, mungkin itu adalah karena aku tidak bisa mendengar jerit kematian mereka" -Kureo Mado
 'Buku itu bagus, ya? Hanya dengan satu kalimat saja, kau bisa kehilangan seluruh impian." -Tsuukiyama Shu
 "Kita dibebaskan untuk berjalan dalam dunia cerita dari sudut pandang pemintal benang. hanya saat kau meneggalamkan diri dalam dunia buku lah kau bisa melupakan siapa dirimu." -Tsukiyama Shu 
"Sudah banyak cerita yang memperlihatkan kepahitan dan rasa sakit padaku." -Tsukiyama Shu
"Aku hanya ingin mendapatkan teman yang juga menyukai sesuatu yang kusukai." -Tsukiyama Shu
"Jika saatnya tiba, kau sendiri yang bertanggung jawab atas nyawamu." -Renji Yomo
"Ini adalah seusutu yang baru... Ini sesuai dengan yang kuinginkan... Bahkan lebih baik daripada menemukan sebuah bintang baru! Monsieur Savarin." -Tsukiyama Shu
"Aku ingin dia berada di sisiku. Aku yakin selama dia tidak membunuh saudara atau orang tuaku, aku hanya perlu mengabaikannya." -Kimi
"Akan kulakukan apa yang aku bisa." -Kimi
"Mana bisa aku berbaring santai dirumah saat Kimi sedang dalam bahaya?"-Nishio Nishiki
"Kau masih belum apa-apa. Seperti seorang bayi yang memukul-mukul."-Tsukiyama shu to kaneki ken
"Dulu kau hebat, seperti pisau tajam. Jika serangan kau sekuat yang dulu, luka itu pasti butuh lebih dari 10 detik untuk pulih." -Tsukiyama to Touka Kirishima
"Ini jauh lebih hebat dari yang kukira! Tapi, sekarang aku ngin sesuatu yang lebih!" -Tsukiyama Shu
"Sifat dingin yang kau miliki waktu itu spektakuller. Tapi sekarang, kau suram. sesuatu telah mengubah cara pandangmu." -Tsukiyama to touka Kirishima
"Kenapa kau tega merebut nyawa seseorang semudah itu?" Kaneki to Tsukiyama Shu
'Intinya, saat memandang hidup secara keseluruhan, ada banyak nyawa manusia untuk direbut. Tapi tidak seperti mereka, manusia adalah makhluk yang kita bunuh." -Tsukayama Shu 
"Akhir hidupku sama seperti kakak. Hidup in membosankan." -Nishio Nishiki
"Aku sulit mempercayai orang lain.  Tapi mungkin dikhianati olehmu tidak buruk juga." -Nishio Nishiki
"Tidak ada yang lain selain dar Kimi, aku tidak punya yang lain. Sentuh dia dan akan kubunuh kau. Bahkan jika harus mengorbankan nyawa, akan kubunuh kau!" -Nishio to Tsukiyama Shu
"Hujan yang bagus, bukan? Tapi aku tidak ingin hujannya lebih lebat dari ini. Soalnya, aku tidak akan bisa mendengar teriakan kematian kalian." -Kureo Mado
"Meskipun salah satu dari kita terbunuh, jalan terbaiknya hanyalah duduk dan melihat?!" -Touka Kirishima
"Ini bukan soal balas dendam karena merasa tidak enak. Alasan sesungguhnya adalah  saat seseorang bergantung pada pembalasan dendam dan tidak bisa menjalani hidup." -Yoshimura
"Aku.. aku tidak bisa melakukan apa-apa." -Kaneki ken
"Kau pikir sudah berapa sampah yang pernah kukalahkan sebelumnya? Kau tidak lebih dari mereka semua!" -Mado to Touka
"Apakah dia hidup atau mati bukanlah urusan siapapun.' -Yoshimura
"Tidak masalah jika seseorang pembunuh sepertiku mati. Tapi, saat seorang ghoul terbunuh tanpa alasan yang jelas... Aku tidak sanggup menerimanya." -Touka Kirishima
"Aku tidak bisa membunuh siapapun. Aku juga tidak menganggap kalau keberadaan investigator itu salah. Maupun kau itu benar atau tidak. Tapi saat aku melihat saat-saat terakhir Ryoko-san, angapanku menguat. Entah saat seorang manusia atau ghoul mati, jika ia adalah seorang yang kukenal, aku tidak sanggup menerimanya. Jika kau mati, Touka-chan, hatiku pasti akan sakit." -Kaneki Ken
"Aku tidak akan membunuh satupun dari mereka, tapi aku muak karena tidak bisa berbuat apa-apa. " -Kaneki Ken
"Akan kuubah. Aku akan mengubah dunia kita yang salah ini." -Amon Kotaro
"Apakah ghoul itu tidak pantas hidup?" -Hinami Fueguchi
"Aku tidak punya waktu untuk kusia-siakan denganmu. Bisa kau menyingkir?" -Amon Kotaro
"Sejak dulu aku ingin menanyai kalian sesuatu. Kalian diam-diam memangsa orang yang tidak berdosa, lalu menelan mereka. Kenapa bisa ada makhluk seperti kalian?" -Amon Kotaro
"Anak-anak yang orangtunya telah dibunuh, kesedihan yang ditinggalkan oleh mereka, kesepian. Apa kalian pernah memikirkan hal tersebut?" -Amon Kotaro
"Apakah teror kehidupanmu yang diburu tanpa alasan, adalah sesuatu yang kau pahami?" -Touka Kirisihima
"Orang-orang terdekatmu yang dibunuh seperti cacing... kalian mengerti bagaimana perasaanya?"-Touka Kirishima
"Dunia ini salah. Kalianlah yang merusaknnya." -Amon Kotaro
"Andai saja tidak ada orang seperti kalian..!" -Touka Kirshima
"Kau salah. Bukan dunia ini yang berantakan. Memang, ada beberapa ghoul yang salah mengambil, tapi, tidak semua ghoul seperti itu." -Kaneki Ken
"Apa yang harus kulakukan untuk menahannya? apa yang harus kulakukan agar kita saling memahami?" -Kaneki ken
"Aku sadar telah mempelesetkan diriku sendiri ke hal yang salah. Tapi aku tidak akan kehilangan padangaanku atas diriku yang sebenarnya." -Kaneki Ken
"Jangan jadikan aku seorang pembunuh." -Kaneki Ken
Aku hanya ingin hidup. Sama seperti kalian." -Touka Kirishima
"Aku tidak peduli soal itu. Aku tidak peduli soal balas dendam. Aku hanya sedih, itu saja." -Hinami Fueguchi
"Sudah selesai, seakan-akan makhluk seperti kalian pantas hidup. Jangan membuatku tertawa, aku belum selesai. Aku harus kembali memburu kalian. Tidak sebelum aku menemukannya si mata satu, dan menguburnya dengan tanganku sendiri. aku belum boleh mati." -Kureo Mado
"Apakah kita boleh hidup? Apa tidak apa-apa jika aku ingin hidup." -Hinami Fueguchi
"Insting tidak boleh diremehkan, aku sangat yakin dengan instingku sendiri." -Kueo Mado
"Kau harus belajar dari apapun yang kulakukan. Karena kau masih belum ada apa-apanya." -Kureo Mado
"Sekali musuh didepanmu, meski harus mengorbankan tangan dan kakimu sekalipun, hadapilah." -Kureo Mado
'Waktu semua orang menerima tragedi tersebut, meskipun kami bersedih, kami masih terus hidup. Jadi kami mati-matian mencoba meraih kehidupan kami yang sebelumnya." -Renji Yomo
"Jika kau mencari tahu, kau pasti bisa menemukan beberapa petunjuk." -Itori
"Jika saja kau lebih waspada, pasti tidak ada orang aneh yang mengincarmu." -Hide
"Setidaknya masing-masing orang punya keluarga, bukan? Orang-orang seperti apa yang ada di keluargamu?" -Touka Kirishima
"Aku sedang mempelajari lingkungn. Tidak seperti kau, yang terjebak dengan kedamaianmu itu."-Ayato Kirishima
"Kekuasaan adalah hak bagi yang kuat." -Jason
"Jika kau bertahan, kau bisa melewati ini tanpa harus terluka." -Jason
"Kaulah yang tidak mengerti, Touka. Ayah dan ibu sudah mati. Mereka tidak melindungi apa-apa, perjuangan mereka sia-sia. Tapi aku berbeda! Akan kutunjukkan pada sampah itu kalau ghoul lebih berada di atas manusia!" -Ayato Kirishima
"Kau tidak bisa terbang kemanapun dengan sayapmu itu. Silahkan merangkak di tanah saja." -Ayato Kirishima
"Jika kita pergi menolongnya, ada kemungkinan kalau kita sendirilah yang akan dihabisi." -Yoshimura
"Jika ada yang bisa kulakukan, pasti akan kulakukan." -Hinami Fueguchi
"Akan kami pertaruhkan nyawa kami demi melindungi keamanan masyrakat sampai dengan 99%. 1% terakhir akan datang dari kerjasama semua pihak." -Marude Itsuki
 "Aku janji, akan kucarikan celah untuk mengeluarkanmu dari sini. Bertahanlah sedikit lagi." -Banjo
 "Mereka yang lemah dinjak-injak, diserang, ditindas, lalu menderita." -Jason
"Aku tidak bisa membiarkan semuanya berakhir disini. Tidak sebelum aku membalaskan dendammu " -Amon Kotaro
"Jika kalian tak bisa mengatasinya, berarti yang lain juga tidak." -Marude Itsuki
"Mati tanpa alasan tidak akn memberimu waktu." -Marude Itsuki
"Lebih baik terluka daripada melukai orang lain." -Kaneki Ken
"Kau yakin ibumu sama baik dan mengagumkan seperti apa yang kau pikarkan?" -Rize Kamishiro
"Seluruh kerugian di dunia ini berasal dari ketidakberdayaan seseorang." -Jason
"Aku tidak bisa membunuh siapapun! Jika kau ingin membunuh seseorang, bunuh saja aku!" -Kaneki ken
"Kau hanya duduk di sana menyalahkan dirimu sendiri, dan terus mengulanginya, tapi menyalahkan dirimu sendiri tidak akan mengubah apa-apa." -Rize to Kaneki ken
"Kau tidak mencoba untuk berubah. Ini semua salahmu." -Rize Kamsihiro 
"Semua ini dimulai karena pandanganmu yang bodoh terhadap dunia." -Rize Kamishiro
"Kenapa kau menangis? Kenapa kau sedih? Kau memilih untuk dilukai daripada melukai orang lain, bukan?" -Rize Kamishiro
"Kau baik dan mengangumkan. Tapi, saat kau terlihat memilih keduanya, kau sebenarnya mengabaikan keduanya" -Rize Kamsihiro
"Ibu... kenapa kau meninggalkanku sendiri? Aku merindukanmu... aku benci sendirian. Aku ingin kau lebih memilihku! Aku ingin kau hidup untukku!" -Kaneki Ken
"Ada kala di mana kau harus menyerah terhadap sesuatu untuk menolong yang lain." -Rize Kamishiro
"Itu bukanlah kebaikan. Itu hanyalah menjadi lemah." -Rize Kamishro
"Masihkah kau ingin  menjadi orang yang dilukai?" -Rize kamishrio
"Siapapun yang mencoba merebut tempat dariku tidak akan kuampuni." -Rize Kamishiro
"Aku akan selalu melebihimu." -Kaneki ken
"Bukan aku yang salah. Yang salah adalah dunia ini." -Kaneki Ken
"Hidup itu adalah untuk memakan yang lainnya." -Rize KAmishiro
"Kau pikir setelah semua yang terjadi, sesuatu semacam itu sakit?" -Kaneki ken
"Petugas berharga sepertimu tak boleh mati disni" -Shinohara to Amon
"Aku sudah tak mau lari lagi.." -Amon Kotaro
"Dengan berpura-pura bersikap baik pada manusia, dan lupa bahwa dirimu monster, apa itu membuatmu senang?" -Ayato Kirishima
"Jika sayapmu memalukan seperti itu, aku akan mencabutkannya untukmu!" -Ayato to Touka
"Dunia adalah kekuatan. Segalanya ditentukan oleh kekuasaan yang lebih tinggi." -Ayato Kirishima
"Kau itu lemah. Karena itulah kau kalah." -Ayato Kirishima
"Dunia saling menyerang dan membunuh satu sama lain. Kita selalu membenarkan diri kita sendiri dengan meyakini hanya kita yang benar." -Yoshimura
"Tapi tak ada alasan untuk membiarkan seseorang membunuh." -Yoshimura
"Mengambil nyawa adalah pekerjaan iblis." -Yoshimura
 "Jika ada sesuatu seperti jiwa, sepertinya tak ada rencana untuk menolongmu." -Yoshimura
"Aku menghindar dari sesuatu yang boros waktu" -Akira Mado
"Berbicara sopan membutuhkan waktu dan energi yang lebih banyak." -Akira Mado 
"Aku akan berjuang untuk mengejar ketertinggalanku." -Touka Kirishima
"Kenapa kau tak berbicara lebih banyak lagi... La foule?" -Tsukiyama Shu
"Jika kau saja membuat kekacauan, maka yang lain pun akan mengalami hal yang sama saat di sana." -Yoshitoki
"Aku tak punya perasaan apapun selain rasa benci terhadapmu.' -Amon Kotaro
"Semua sampah harus dimusnahkan, matilah!" -Akira Mado
Daripada menangis sendirian, menangis karena terluka, lebih baik akan kutahan diriku untuk bagian yang enak." -Adik Yomori
"Kau tak bisa membawa orang yang sedang terluka begitu saja." -Akira Mado
"Apa kalian sudah menyerah menjadi manusia?" -Sujuya Juzo
'JIka aku membunuh salah satu anak kembar, apa yang terjadi dengan kembar satunya lagi?" -Sujuya Juzo
"Semua keharusan di dunia ini... terjadi akibat kekurangan yang dimiliki oleh manusia." -Kaneki Ken
"Jika aku lemah, semuanya akan terbunuh." -Kaneki Ken
 "Kita mati atau tidak itu bukanah masalah besar." -Sujuya Juzo
"Jika kau sampai mati, aku pasti akan sedih." -Shinohara
"Selama dia masih ingin balas dendam, selama dia masih punya tekad yang kuat dan sebuah tujuan, peringkat dan pangkat tidak berpengaruh." -Akira Mado
"Apapun yang terjadi, aku ingin melindungi seseorang yang berharga." -Amon Kotaro
"Tidak baik berbohong dengan mengunakan kata-kata halus." -Eto
"Tapi, aku yakin pasti ada yang bisa kulakukan." -Hinami
"Aku tak ingin membiarkan orang-orang yang berhargaku diambil. Karena itulah... aku harus lebih kuat." -Kaneki ken
"Kau berpura-pura memikirkan orang lain, tapi pada akhirnya, kau tetap saja memikirkan dirimu sendiri." -Touka Kirishima
"Mana mungkin orang yang tak bisa melindungi dirinya sendiri, mampu melindungi orang lain?!" -Touka Kirishima
"Aku akan membalaskan dendam ayahku." -Akira Mado
"Jangan samakan aku dengannya. Aku saja tidak mengenal orang itu." -Akira Mado
"Sikap ini mencerminkan dirimu." -Akira Mado
"Merampas sesuatu dari orang lain adalah tindakan menyerupai iblis." -Yoshimura
"Kehidupan adalah suatu rangkaian tindakan dosa. kehidupan itu sendiri merupakan kejahatan." -Yoshimura
"Aku sediri sadar bahwa aku juga seorang iblis. Dan sama halnya dengan kalian semua." -Yoshimura
"Meskipun hati mereka sudah berubah total sekalipun, dosa mereka tak akan menghilang. Karena itulah mereka mengharapkan sebuah hukuman." -Renji Yomo
"Aku juga seorang pembunuh! Aku juga membunuh banyak orang, karena aku ingin memakannya, dan karena aku muak dengan mereka! Aku juga... Aku juga perlu mendapatkan hukuman, bukan?" -Touka Kirishima
"Wajah murammu itu benar-benar membuatku muak." -Nishio Nishiki
"Jika kau sudah mengerti... kau jangan mati disana.' -Tsukiyama Shu
"Memangnya aku bodoh? Sampai membiarkan orang lain menghalangiku memangsamu!" -Tsukiyama shu
"Apa kau mau berjanji untuk tidak pergi?" -Tsukiyama Shu
"Aku tak bisa hanya berdiam diri dan tak melakukan apapun." -Kaneki ken
"Apakah aku benar atau malah salah, sejak awal, itu memang tak ada artinya." -Irimi
"Hari ini, aku bisa mati untuk seseorang... aku sangat bersyukur" -Irimi
"Bagimu yang menjadi sekuat itu... tidak ada jalan lain, ya?" -Irimi
"Kau harus menggunakan perasaanmu juga sekali-kali." -Kureo Mado
"Tidak semua musuh bisa dikalahkan dengan menggunakan serangkain gerakan." -Kureo Mado
"Baik teman atau musuh terkadang membuat gerakan yang bisa dibaca, kan? Karena itu, kau harus mengenal tingkah laku temanmu. Pola pikir mereka, sikap mereka, semuanya.." -Kureo Mado
"Aku akan memutuskan apa yang akan kulakukan setelah melihatnya sendiri." -Kaneki Ken
"Jangan bicara seolah kau mengenalku. Atau akan kubunuh kau."  Iirimi
"Aku memutuskan untuk melakukan semua yang aku bisa.' -Hide 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kata Bijak Tokyo Ghoul"